Wagub Sumsel Mawardi Yahya Gabung Partai Gerindra

Wagub Sumsel Mawardi Yahya Gabung Partai Gerindra

Iwan Bule dan Mawardi Yahya mengapit Prabowo Subianto.--

JAKARTA, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sempat disebut bakal kembali ke partai Golkar, Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya ternyata bergabung dengan partai Gerindra.

BACA JUGA:Ini Curhatan Lina Mukherjee Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penistaan Agama Konten Makan Kulit Babi

Bergabungnya mantan bupati Ogan Ilir dua periode ini langsung dideklarasikan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dalam rapat koordinasi di Jakarta, Kamis 27 April 2023.

Selain Mawardi Yahya, juga terlihat eks Ketum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule bergabung ke Partai Gerindra dengan posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

BACA JUGA:Polisi Amankan Pemilik Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Muara Enim yang Terbakar, Sejumlah BB ini Ditemukan

Keduanya nampak mengenakan seragam Partai Gerindra yakni baju putih dan celana krem mengapit Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah, benar Pak Mawardi Yahya telah secara resmi bergabung ke Gerindra. Beliau sempat diperkenalkan oleh Pak Prabowo Subianto pada Rapat Koordinasi kemarin," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Hj Kartika Sandra Desi usai mengikuti Rapat Koordinasi Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Ketua DPD, DPR RI, dan Ketua Sayap Partai yang berlangsung di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Intip Instagram Juara Dangdut Academy 5, Followers Sridevi DA5 Paling Juara

Kartika Sandra Desi atau kerap disapa Cici ini pun membocorkan posisi Maward masuk  jajaran Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra.

Cici mengaku sangat mengapresiasi langkah politik Mawardi Yahya ini dan berharap bergabungnya politisi senior tersebut dapat berdampak signifikan bagi kemenangan Gerindra dan calon presiden Prabowo Subianto pada Pemilu 2024, khususnya di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ini Tips dari Ustad Abdul Somad untuk para Istri agar Suami Terhindar dari Pelakor

“Semua tahu bahwa Pak Mawardi Yahya itu bukan saja Wakil Gubernur dan tokoh Sumsel yang berkinerja baik, tetapi beliau juga politisi senior yang kapabelitasnya tak diragukan lagi.” 

"Dengan bergabungnya Pak Mawardi Yahya ke Partai Gerindra, ini tentu akan menambah amunisi kekuatan partai untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi presiden dan Partai Gerindra sebagai pemenang Pileg khususnya di Sumsel," jelas Cici yang diketahui sebagai bakal caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 itu.

BACA JUGA:HOT NEWS.. 12 Kategori Honorer Ini Tak Bisa Diangkat Jadi ASN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: