Wajib Hadir, Sridevi Mulai Ujian di SMPN 2 Prabumulih

Wajib Hadir, Sridevi Mulai Ujian di SMPN 2 Prabumulih

Sridevi bersama Kepala SMPN 2 Prabumulih, Mardiana SPd Msi--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Saat ini siswa SMP kelas III atau kelas 9 tengah mengikuti ujian sekolah tak terkecuali Sridevii DA5.

BACA JUGA:6 Wisatawan Asal Palembang Tenggelam di Pantai Panjang, 3 Meninggal 1 Selamat dan 2 Masih Hilang

Pantauan Prabumulih Pos, Sridevi DA5 mulai mengikuti ujian dengan datang langsung ke sekolah tempatnya menimba ilmu yakni di SMPN 2 Kota Prabumulih yang beralamat di Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Sridevi mulai mengikuti ujian praktek sejak pagi. Sridevi akan mengikuti ujian praktek sampai tanggal 6 Mei 2023. Dan tanggal 8 Mei 2023 mulai akan mengikuti ujian tertulis.

BACA JUGA:Rutan Prabumulih Luncurkan Aplikasi Pelayanan 'Simantap', Ini Kegunaannya

"Kelas 9 ujian praktek mulai hari ini. Dan ujian sampai 10 hari. Jadi Sridevi wajib hadir," kata Kepala SMPN 2 Kota Prabumulih Mardiana MPd, didampingi Sridevi saat dibincangi di ruang kerjanya, Selasa 2 Mei 2023.

Sementara itu Sridevi DA5 menuturkan, meski selama ini sibuk syuting dan hanya mengikuti sekolah secara daring. Namun, dalam rangka ujian sekolah dirinya sudah mempersiapkan diri.

BACA JUGA:Harga BBM Turun, Solar Tertinggi Turun Rp 550-800 per Liter

"Persiapan, belajar terus karenakan aku kemarin  jarang masuk tatap muka, online bae. Jadi untuk ujian ini insyaallah sudah belajar," kata juara kontes dangdut academy 5 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Serli Artika Sridevi juara Dangdut Academy 5, atau dengan nama panggung Sridevi DA5 mendapat izin cuti dari management untuk pulang kampung di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sridevi Pulang Kampung, Bakal Ikut Ujian Sekolah di SMPN 2 Prabumulih

Nah, izin cuti tersebut selama 10 hari lantaran Sridevi DA5 yang kini duduk dibangku kelas III SMP N 2 Kota Prabumulih, akan menjalani ujian kelulusan. 

"Kemarin kan aku ujian di Jakarta, karena masih di asrama. Na, sekarang aku pulang tanggal 1, 10 hari (izin cuti red)," kata Sridevi DA5 dikutip dari tayangan youtube bestkiss indosiar pada Senin 1 Mei 2023.(08)

BACA JUGA:Ini Pesaing Gojek dan Grab yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Milik Pemodal Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: