PBB Optimis Raih 3 Kursi Dengan Mengajukan Berkas 29 Bakal Calon DPRD

PBB Optimis Raih 3 Kursi Dengan Mengajukan Berkas 29 Bakal Calon DPRD

Pengurus PBB saat menyampaikan berkas bakal calon ke KPU Kota Prabumulih. --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ( DPC PBB) Kota Prabumulih, Adi TriAyadi Agustian bersama Sekretaris DPC Rondon Juleno dan bendahara Erica seftiani, serta seluruh Ketua Ranting Partai, datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Prabumulih, Sabtu 13 Mei 2023, Untuk mengantarkan berkas bakal calon DPRD kota Prabumulih pada pemilihan umum 2024 mendatang.

BACA JUGA:Demokrat Prabumulih Targetkan Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

Dalam penyampaian berkas tersebut, PBB hanya mendaftarkan sebanyak 29 bakal calon, ada kekurangan satu bakal calon di Dapil 1, namun keterwakilan suara perempuan sudah lebih dari 30 persen. "Tidak masalah kita kurang dari 30 bakal, Namun kita optimis tetap bisa meraih satu kursi di setiap Dapil," jelas Adi.

BACA JUGA:BSI Buka Layanan 434 Kantor Cabang Akhir Pekan Ini

Sementara ketua KPU Kota Prabumulih menyampaikan bahwa masa waktu pendaftaran dan Penyambutan berkas bakal calon sudah hampir berakhir. Dan PBB adalah partai ke dua di hari ke 4 Peserta Pemilu yang menyampaikan berkas bakal calon.

BACA JUGA:Ini Alasan Keterlambatan Parpol Ngumpul Berkas

"berkas dan pendaftaran melalui aplikasi pencalonan (Silon) KPU PBB Prabumulih telah dinyatakan lengkap. Dan hari ini sudah kita terima, tinggal menunggu verifikasi dari petugas kita. Saat ini proses verifikasi sudah berlangsung. Karena meski sudah lolos mendaftar melalui Silon, belum tentu lolos verifikasi," jelasnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: