Alhamdulillah! 9 Orang Pengurus Danau Shuji Diumrohkan

Alhamdulillah! 9 Orang Pengurus Danau Shuji Diumrohkan

Owner Danau Shuji, Bob Permana dan istri--

LEMBAK, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Manajemen Destinasi wisata ternama di Lembak Sumatera Selatan “Danau Shuji” dalam waktu dekat bakal memberangkatkan 9 pengurus Danau shuji ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh. 

BACA JUGA:FULL SENYUM! Empat Bansos Ini Dicairkan Serentak

“Alhamdulillah, untuk tahun ini baru bisa 9 orang untuk diberangkatkan ke tanah suci menjalankan ibadah umroh” ujar Owner Danau Shuji Bob Permana, Selasa 23 Mei 2023.

Menurut Bob, mereka yang diberangkatkan kali ini terdiri dari marbot masjid danau shuji, admin, pengurus beserta pelaku UMKM danau shuji.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Prabumulih Masuk Kloter Kedua, Ini Jadwal Keberangkatannya

“Kedepan kita berharap, akan kembali memberangkatkan yang lain. Artinya untuk tahun ini baru bisa sembilan orang, kemudian nantinya Insya Allah akan ada lagi. Mohon Doanya teman-teman sekalian agar prosesnya dilancarkan” papar Mang Bob, sapaan akrabnya.

Marbot Mushalla Danau Shuji Armansyah salah satu pegawai Danau Shuji yang diberangkatkan mengaku sangat terharu karena dirinya termasuk bagian yang diberangkatkan untuk umroh.

BACA JUGA:Balon Anggota DPD Pemilu 2024 yang Dinyatakan Memenuhi Syarat Dukungan dan Sebaran, 4 Provinsi Ini Paling Sedi

“Alhamdulillah. Jujur saya tidak menyangka bakal ikut diberangkatkan umroh. Semoga nanti diterima oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang tulus dan murni. Semoga setiap langkah dan doa yang kami panjatkan di Tanah Suci dapat menguatkan iman dan mendekatkan diri kami kepada-Nya. Kami berharap agar ibadah umroh ini membawa berkah, keberkahan, dan pencerahan dalam kehidupan kami juga mendapat keberkahan kepada Danau Shuji dan Keluarga besar Mang Bob” pungkasnya.

Senada dengan Armansyah, Silvia yang merupakan sekretaris dalam pengelolaan destinasi wisata Danau Shuji juga mengungkapkan hal yang sama. 

BACA JUGA:Komitmen Bangun Bisnis Berkelanjutan, Bank Mandiri Incar Rp5 Triliun dari Penerbitan Green Bond

“Kami berharap semoga keberangkatan Umroh ini dapat menjadi berkah dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan kepada Danau Shuji. Semoga program ini terus berjalan dan berkelanjutandengan baik dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: