3 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan

3 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan

Samsung Galaxy A02s--

 

 

PRABUMULIHPOS - Tak di pungkiri, merek Samsung menjadi salah satu merek populer di pasar ponsel Indonesia dikenal dengan kualitasnya yang baik dan fitur-fitur yang inovatif.

 

Jika kamu sedang mencari Hp Samsung dengan harga terjangkau di kisaran 1 jutaan saja, kamu bisa simak rekomendasinya disini tentu dengan kualitas terbaik dan bisa kamu pertimbangkan.

 

Berikut Rekomendasi Kami Hp Samsung Kisaran Harga 1 Jutaan Untuk Kamu:

1.Samsung Galaxy A12


Samsung Galaxy A12--

Rekomendasi pertama kami ada Samsung Galaxy A12, Tipe ini jadi salah satu pilihan yang sangat layak untuk kamu pertimbangkan di rentan harga 1 jutaan. Dibekali dengan layar 6,5 inci HD+, Galaxy A12 ini menawarkan tampilan yang jernih dan detail.

 

Ditenagai oleh prosesor octa-core dan didukung dengan variasi storage beragam mulai dari 32GB 2GB RAM, 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM, 128GB 3GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB, Galaxy A12 mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. HP ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang daya tahan baterai.

 

Untuk sektor kamera, Galaxy A12 memiliki sistem kamera belakang dengan resolusi 48MP yang menghasilkan foto-foto yang jelas dan juga tajam.

2. Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 adalah pilihan yang menarik untuk kamu dengan harga yang terjangkau. memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+, akan memberikan tampilan yang tajam dan jelas.

 

Ditenagai oleh prosesor Exynos 850, Galaxy M12 memiliki performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi. HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000mAh yang tahan lama, sehingga kamu dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang daya baterai yang habis.

 

Galaxy M12 juga dilengkapi dengan sistem kamera belakang dengan resolusi 48MP, yang menghasilkan foto-foto yang jelas dan juga detail.

3. Samsung Galaxy A02s

 

Terakhir ada Samsung Galaxy A02s, ini adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari HP Samsung dengan harga terjangkau. HP ini memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+, yang memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

 

Dibekali prosesor octa-core, Galaxy A02s mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang cukup besar, yang memungkinkan penggunaan ponsel sepanjang hari.

 

Disektor kamera, Galaxy A02s dilengkapi dengan sistem kamera belakang dengan resolusi 13MP, yang menghasilkan foto-foto yang bagus dalam kondisi cahaya yang baik.

 

Itu tadi 3 rekomendasi hp samsung dengan harga satu jutaan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: