Lagu Mataharimu Tembus 5 Juta Views, Sridevi DA5 Sampaikan Terima Kasih

Lagu Mataharimu Tembus 5 Juta Views, Sridevi DA5 Sampaikan Terima Kasih

Sridevi DA5--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Lagu Mataharimu yang dinyanyikan oleh Sridevi Dangdut Academy 5 atau Sridevi DA5 makin diterima oleh masyarakat.

BACA JUGA:PT Pos Indonesia Buka Rekrutmen Pegawai Baru, Ini 3 Posisi yang Dibutuhkan dan Tersedia di Semua Daerah

Terbukti, sejak dirilis di YouTube management 3D Entertainment pada Januari 2023 lalu, saat ini jumlah pengunjung lagu Mataharimu tembus 5 juta views.

Sridevi DA5 mengungkapkan  kebahagiannya, dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak hingga sang pencipta lagu yakni Adibal.

BACA JUGA:Sosok Cawapres untuk Anies Sudah Diputuskan, Deklarasi Paling Lambat 16 Juli di GBK

BACA JUGA:BURUAN! Pendaftaran Lowongan Kerja di PT KAI Tinggal Dua Hari Lagi

"Masyaallah alhamdulillah Terimakasih semuanya single terbaru aku “MATAHARIMU” sudah sampe 5juta views!!! untuk saat ini, trimakasih banyak ya buat yang udah support aku sampe saat ini kalian terbaik buat aku dan ga lupa buat ka @ad1bal yang udah kasih lagu istimewa dan luar biasa untuk aku hehe," tulis Sridevi DA5 di akun instagramnya da5_sridevi03.

Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi ini, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga yang telah membelikan banyak dukungan.

BACA JUGA:Tips Sukses Lolos Seleksi Rekrutmen BUMN

BACA JUGA:5 Golongan yang Tidak Merasakan Haus dan Lapar di Padang Mahsyar

"Yang pastinya buat keluarga aku yang udah support terimakasih banyak ya semuanya," lanjutnya dengan menambahkan emoticon love.

Postingan Sridevi DA5 tersebut ramai dikomentari oleh penggemar. "Masyaallah alhamdulillah ya dek, ga pernah bosen streaming. Gasslah 10 juta views," tulis akun Sintafindaaguati9431.

BACA JUGA:3 Tempat Mendaki Terkenal di Sumsel, Nomot Tiga Dijuluki Atap Sumsel

BACA JUGA:Bulan ini Website Ini Kasih Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Setiap Harinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: