Manjakan Matamu dengan Keindahan Alam Teh Jangkung Malabar

Manjakan Matamu dengan Keindahan Alam Teh Jangkung Malabar

Menikmati Keindahan Alam di Tempat Wisata Teh Jangkung Malabar / Twitter @catatantravel--

PRABUMULIHPOS – Wisata alam Bandung memang seperti tidak ada habisnya, tampat yang satu ini pun tak kalah bersaing dengan keistimewaan alamnya!

 

Tempat wisata ini bernama Teh Jangkung Malabar. wisata yang bertempat di Bandung terletak di kawasan Malabar, Jawa Barat. kamu bisa menikmati pengalaman melepas penat yang tak terlupakan dengan keindahan alam yang menakjubkan yang berada di sini.

BACA JUGA:Mini Mania Lembang: Wisata Bandung Menggemaskan yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata yang terletak di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut ini memiliki udara yang sejuk karena ada perkebunan teh dan perbukitan hijau yang mengelilinginya. 

 

Selain itu juga, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang luas dari kebun teh dan lembah di sekitar yan akan memberikan kesan menenangkan hati dan pikiran bagi setiap pengunjung yang berkunjung ke sini.

 

Apalagi jika kamu ke sini di waktu yang tepat, di jamin akan sangat memanjakan kamu.

Daya Tarik Teh Jangkung Malabar

Tentunya daya tarik utama di sini adalah kebun teh yang luas. Yang bisa eksplore ke indahanya di antara pohon-pohon teh yang hijau sambil menghirup aroma the yang segar dan khas.

 

Tak hany berkeliling kamu juga bisa belajar tentang proses penanaman, perawatan, dan pemanenan teh dari petani setempat yang ramah dan berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: