Bandit Pecah Kaca Kembali Teror Kota Prabumulih

Bandit Pecah Kaca Kembali Teror Kota Prabumulih

Kaca mobil yang dipecahkan bandit pecah kaca di Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Bandit pecah kaca kembali melakukan "teror" di kota Prabumulih. Kali ini, menyasar sebuah mobil Honda Jazz warna putih nopol BM 1399 FL milik Andriansyah (30) warga Jalan Bangau, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Segini Kekayaan Camat Kemuning Palembang yang Dituding Gaya Hidup Hedon

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bandit pecah kaca tersebut beraksi pada Sabtu (10/6) malam sekira pukul 19.30 WIB. Dimana mobil yang saat itu terparkir di depan rumah korban, dipecahkan kaca belakang sebelah kanan.

Menurut Andriansyah, saat kejadian dirinya sedang duduk santai di teras bersama kakaknya. Disela percakapan santai, dia dan sang kakak mendengar suara sangat keras dari luar pagar. 

BACA JUGA:PT Adaro Mining Buka Lowongan Kerja di Lahat Sumatera Selatan, Ini Posisi yang Dibutuhkan

BACA JUGA:Lagi, Ditemukan Mayat di Kota Prabumulih, Netizen: Ya Allah Ngeri Nian Akhir - Akhir ini di Prabumulih

Setelah dicek, ternyata kaca mobil belakang sebelah kanan sudah pecah. Tak ada barang berharga yang diambil pelaku dari dalam mobil nya. 

"Pelaku mengambil tas di mobil. Isinya hanya berkas berkas brosur mobil saja," sebut pria yang berprofesi sebagai sales mobil tersebut. 

BACA JUGA:Untirta Bakal Buka Kampus Baru di Banten Bagian Selatan, Ini Tujuannya

BACA JUGA:DPW PKS NTT dan DPD PKS Kota Kupang Launching ATM Beras

Dirinya bersama sang kakak, juga sempat mengejar pelaku namun tak berhasil. "Pelaku nya 2 orang pakai motor NMax hitam tanpa nopol. Mereka kabur ke arah RSUD lama," sambungnya.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo DJ melalui Kanit Reskrim, Ipda Budi Anhar membenarkan kejadian pecah kaca yang sempat menghebohkan warga setempat itu. "Korban sudah melapor dan anggota sudah melakukan olah TKP," sebutnya, Minggu (11/6).

BACA JUGA:Post Fight UFC 289 : Oliviera Tantang Kembali Islam Makhachev dalam Perebutan Gelar Juara Kelas Ringan

BACA JUGA:Hasil UFC 289: Charles Oliveira Akhiri Winstreak Beneil Dariush Lewat TKO di Ronde Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: