7 Tim Ikut Bersaing di Marching Band Competition yang Digelar di Parkiran Citimall Prabumulih

7 Tim Ikut Bersaing di Marching Band Competition yang Digelar di Parkiran Citimall Prabumulih

Penampilan salah satu peserta dalam drumband dan marching band competition di halaman parkir Citimall Prabumulih, Kamis 22 Juni 2023.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Sebanyak 7 tim atau unit ikut bagian dalam lomba Drum Band dan Marching Band yang digelar di halaman parkir Citimall Prabumulih, Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Ratusan Kader PDI Perjungan Kota Prabumulih Bertolak ke Jakarta Hadiri Konsolidasi Akbar Bulan Bung Karno

Lomba tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Pelatih Drum Band tepatnya Prabumulih Marching Band Coach dalam rangka menggiatkan dan meningkatkan prestasi Drum Band dan Marching Band Kota Prabumulih.

Kegiatan lomba itu dibuka oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri bersama Ketua TP PKK Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu.

BACA JUGA:PT Indofood CBP Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja untuk Panempatan Seluruh Indonesia, Ini Posisi dan Syaratnya

BACA JUGA:Dipersunting Oppa Korea, Nopel Yana Urus Visa Bakal Tinggalkan Kota Prabumulih

Kepala SMP Negeri 5, Nuraisyah Yany SPd,. MSi yang sempat dibincangi mengaku sangat mensupport anak didiknya ikut dalam ajang itu.

"Kami segenap tenaga pengajar dan pegawai SMPN 5 sangat mendukung kegiatan yang sangat positif seperti ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Sering Ditolak Nopel Yana asal Prabumulih, Ternyata Cinta Oppa Korea Yun Jeongnam Sempat Bertepuk Sebelah Tang

BACA JUGA:Kisah Cinta Nopel Yana dan Oppa Yun Jeongnam, Cinta Beda Negara Terpaut Usia Sempat Ditentang Keluarga

Menurutnya, kegiatan seperti ini tetap tidak mengurangi kegiatan belajar mengajar, karena untuk menyalurkan bakat dan kreativitas anak dibidang seni khususnya marching band.

"Melalui kegiatan ini juga setidaknya kita bisa menanamkan sportivitas kepada anak-anak," ujarnya seraya menambahkan melalui kegiatan ini juga bisa mempererat kekompakan dan persaudaraan antar siswa siswi yang ada di SMPN 5 dan di sekolah lainnya.

BACA JUGA:PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3-S1 untuk 5 Posisi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: