Alhamdulillah...Jemaah Haji Kota Prabumulih Sehat, Tak ada Yang Terlantar

Alhamdulillah...Jemaah Haji Kota Prabumulih Sehat, Tak ada Yang Terlantar

Jemaah Haji asal Kota Prabumulih dalam kondisi sehat, foto: ist --

Alhamdulillah...Jemaah Haji Kota Prabumulih Sehat, Tak ada Yang Terlantar 

 

MEKKAH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kabar baik disampaikan oleh jemaah haji Asal Kota Prabumulih Sumatera Selatan, yang ada di Tanah Suci.

Kondisi ratusan jemaah haji saat ini dalam kondisi sehat. Hal itu seperti yang dikabarkan oleh TPHD Kota Prabumulih H Elman ST MM, kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Prabumulih H Hermadi SAg MSi, Minggu 2 Juli 2023.

 BACA JUGA:Irjen Kemenag Apresiasi Kinerja Petugas Haji Indonesia

BACA JUGA:Wako Prabumulih Ridho Yahya Minta Gubernur Tak Pilih Kasih

Dalam informasi itu, Elman menyampaikan bila jemaah haji saat ini sudah berada di Kota Mekkah. "Alhamdulilah pak, semua jamaah kita sudah berada di Mekkah. Dalam keaadaan sehat dan istirahat untuk persiapan pulang ke Indonesia," kata Elman mengabarkan.

Sementara itu, juga didapat informasi bila semua jemaah haji asal Kota Prabumulih tak ada yang terlantar di Muzdalifah saat menunggu bus.

"Alhamdulillah jemaah Prabumulih aman (tidak ada yang terlantar)," ujar HM Abdul Wahid dari KBIHU An Nuur kepada Prabumulih Pos.

 BACA JUGA:Mencari Nafkah Terganggu Karena Jalan Menuju Kebun Rusak, Desa Pangkul Inisiatif Lakukan Ini

BACA JUGA:Alhamdulillah, Daging Kurban di Kota Prabumulih Layak Konsumsi

Abdul Wahid menuturkan, saat menunggu antrian di Muzdalifah. Jemaah haji asal Kota Prabumulih kloter PLM 02 mendapat antrian nomor 5, di Mina nomor 5.

 "Alhamdulillah Prabumulih aman dan terkendali kita dapat antrian nomor 5, yang terjadwal jam 02.00 malam Ternyata kita mendapat antrian di jam 07.00 pagi. Alhamdulillah tidak ada kekurangan satu apapun tidak ada yang terlantar di Muzdalifah," tutur Abdul Wahid mengabarkan dari Mekkah.

Dituturkannya, untuk pemberangkatan bus dari hotel ke Arafah ada 21 bus. Kemudian dari Arafah ke Muzdalifah kembali berkurang yakni 7 bus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: