Tabur Bunga di TMP, Roy Riady Sambangi Makam Serka Anumerta Marlin Saputra

Tabur Bunga di TMP, Roy Riady Sambangi Makam Serka Anumerta Marlin Saputra

Tabur Bunga di TMP, Roy Riady Sambangi Makam Serka Anumerta Marlin Saputra, foto: Ros prabupos --

Tabur Bunga di TMP, Roy Riady Sambangi Makam Serka Anumerta Marlin Saputra

 
 
PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Masih dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 pada 22 Juli 2023 mendatang. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP).
 
 
Kegiatan yang diikuti langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih Roy Riadi SH MH beserta para kepala seksi (kasi),pegawai kejaksaan negeri Prabumulih itu berlangsung Jumat 21 Juli 2023 sekira pukul 07.30 WIB.
 
 
 
Hadir pula ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Prabumulih Nofita Dwi Wahyuni SH MH serta anggota IAD lainnya. Sebelum dilakukan ziarah, Kejari Roy Riady sejak memimpin upacara penghormatan.
 
 
Dal ziarah itu, Roy beserta istri juga mendoakan, menabur bunga di makam Serka Anumerta Marlin Saputra prajurit TNI yang Gugur saat bertugas di Papua.
 
 
 
"Kita meneruskan perjuangan pahlawan kita dengan cara pembangunan dan penegakan hukum yang baik dan benar," kata Roy Riady dibincangi usai melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP.
 
 
Disampaikannya, kejaksaan Prabumulih terus komitmen membangun penegakan hukum yang baik di wilayah Prabumulih.
 
 
Sementara itu, Ketua IAD Nofita Dwi Wahyuni SH MH menuturkan, IAD turut serta berperan penting menegakkan keadilan.
 
 
 
 
 
"Kita mendampingi suami, sebagai mitra kerja menegakkan keadilan dan kebenaran," tuturnya mengatakan kegiatan itu juga dalam rangka HUT IAD yang ke 23.
 
 
Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih telah melakukan sejumlah rangkaiannya kegiatan. Diantara, jalan santai, donor darah. Serta terbaru Kejari melaunching aplikasi Sipungar, yang bertujuan untuk mempermudah percepatan pengembalian kerugian negara atas temuan dari BPK.(*)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: