Begini Penampakan Strada Triton Disambar Kereta di Patih Galung

Begini Penampakan Strada Triton Disambar Kereta di Patih Galung

Abdullah pengendara mobil, mencoba membuka mobil.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Kecelakaan tak terduga, mobil Jenis Strada Triton plat BG 9061 CE, disambar Kereta Api ksmnali terjadi di wilayah Talang Salim, Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Wisata Air di Prabumulih yang Dapat Menjadi Pilihan Utama saat Akhir Pekan

Kejadian di jalur double Trac ini, sekira pukul 14.30 Wib, Rabu (26/7/2023), dialami oleh Abdullah Warga Pendopo Talang Ubi, Kabupaten Pali, yang sedang melintas menuju Pendopo.

BACA JUGA:Sah Jadi Bank Terbaik! Bank Mandiri Sabet Gelar Best Bank in Indonesia di 2023 versi Euromoney

Dari informasi dilapangan sebuah mobil mini bus Strada Triton berwarna putih dihantam Kereta Api bermuatan batubara dari arah Palembang menuju Muara Enim.

BACA JUGA:Infinix Hot 20S, Smartphone Gaming dengan Harga 2 Jutaan

Menurut Abdullah, warga Pendopo, seorang pengemudi Strada Triton ini mengaku, bahwa dirinya terjebak saat hendak melewati perlintasan kereta api, setelah adanya kereta api yang pertama melintas, tidak menyadari ada kereta api kedua yang datang, hingga mobilnya dihantam dibagian belakang.

BACA JUGA:Daftar Negara Paling Ter di Dunia, No 8 Terkotor, Indonesia?

“Kereta pertama lewat aku masuk, tapi tiba-tiba dijalur satunya lewat lagi. Pas aku masuk gigi 1 kemudian ijak gas, tapi masih keluhan kereta datang, jadi bagian belakang mobil tersambar kereta," jelas Abdullah.

BACA JUGA:Yuk Cek, Ini Daftar Sekolah di Prabumulih yang Terapkan Kurikulum Merdeka TA 2023-2024

Dia sangat cemas bahkan dirinya tidak bisa membayangkan Jika dia terlambat melintasi jalur tersebut. "Kalo aku di tengah tengah tadi, sudah selesai," ujarnya menuturkan kejadian, sambil sibik menelpon rekannya.

BACA JUGA:Data Penduduk Kelurahan Pemekaran Belum Ditertibkan, Ini Kata Sekda Prabumulih

Untuk informasi, dari kejadian itu tidak ada korban jiwa dan Mobil tersebut. Kendaraan diketahui milik PT.Sumber Sedaya Maju (SSM). Sopir tidak mengalami luka, hanya mobil hanya mengalami ringsek dibagian belakang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: