Senam Sehat Perayaan HUT RI 07 Timbangan Bertabur Hadiah

Senam Sehat Perayaan HUT RI 07 Timbangan Bertabur Hadiah

Ketua KONI dan Ketua RT 07 serta Tokoh masyarakat Di RT 07nl ikuti senam sehat bersama di Lapangan RT 07--

INDRALAYA, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Acara Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di RT 07 Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, resmi dibuka oleh Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti ST MSi, Minggu pagi 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Legenda dan Cerita Populer Rakyat Sumatera Selatan, Ada Antu Banyu

"Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi kegiatan di RT 07 Kelurahan Timbangan, Disini sangat banyak warga pendatang dan bergabung dengan warga asli. Seluruh suku ada disini, potret Ogan Ilir ada di Kelurahan Timbangan, semoga kompak selalu," ujar Aswan dihadapan para masyarakat peserta Senam Sehat Bersama.

BACA JUGA:Super Murah, Itel A60S Hanya Satu Jutaan

Lanjutnya, Inilah tujuan dari KONI Kabupaten Ogan Ilir, yaitu memasyarakatkan olahraga. Dengan begitu maka masyarakat juga sehat secara bersama sama. "semoga hal ini juga bisa di tiru oleh RT lainnya di Ogan Ilir" bebernya, yang didampingi Lurah Kelurahan Timbangan, Acmad Ramanom SSTP.

BACA JUGA:Disebut Mengandung Emas Bernilai Fantastis, Ini 7 Uang Koin yang Gencar Diburu Kolektor

Sementara Ketua RT 07 l, Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Samiri Ama Pd mengatakan bahwa Tahun ini adalah tahun ke dua warga RT 07 melaksanakan kegiatan yang sama. Hal ini terjadi berkat dari dukungan dan kekompakan seluruh Warga RT 07.

BACA JUGA:Hore, Ada Souvernir dan Makanan Gratis untuk Nama Agus di Prabumulih

"Kegiatan berlangsung bukan karena RT nya yang hebat, tapi alhamdulillah warga semuanya mendukung. Walaupun ketua RT tidak menggerakkan, namun Warga yang Pro aktif menggerakkan kegiatan di masyarakat,"ujarnya.

BACA JUGA:Ayo Belanja Pakai OVO, Ada Promo dan Cashback Melimpah Semarak Kemerdekaan

Dia juga mengatakan, di lapangan ada beberapa sarana dan sarana kegiatan olahraga, ada lapangan bulu tangkis, tenis meja dan voly. "Lomba voly dan lomba karaoke sudah dilaksanakan, karena warga tidak tahan lagi. Namun secara resmi baru dibuka oleh Ketua KONI, harapan kita semoga kekompakan ini tetap terjalin," harapnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, BPJS Kesehatan Rekrutmen Agen Layanan Kepesertaan, Cek Kualifikasi dan Syaratnya

Sementara pelaksanaan senam sehat bersama warga 07 Timbangan, dibawah komando instruktur berlisensi, Deasy Purnamasari, bertabur hadia doorprize. "Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, banyak doorprize menarik bagi peserta senam. Juga ada hadiah hiburan berupa uang tunai, dari beberapa tamu undangan yang hadir seperti Oky Umar dan Jimy Jambak,"tandas ketua RT.(05)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: