Warga RT 07 Timbangan Jadi Pocong Hingga Aladin di Karpet Terbang dan Astronot

Warga RT 07 Timbangan Jadi Pocong Hingga Aladin di Karpet Terbang dan Astronot

Pocong, Tentara hingga Pampir ikut karnaval RT 07--

INDRALAYA, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID-Usia dibuka secara resmi pagi Minggu, oleh Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, dengan kegiatan senam sehat bersama, bertabur hadiah. Rangkaian acar Perayaan HUT RI ke 78 di RT 07 Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, dilanjutkan dengan pawai atau karnaval keliling komplek hingga pasar pagi Kelurahan Timbangan, sore ini , Minggu 13 Agustus 2023.

BACA JUGA:Senam Sehat Perayaan HUT RI 07 Timbangan Bertabur Hadiah

Dalam pelaksanaan kegiatan menyuarakan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini, kreativitas warga Kelurahan timbangan khususnya RT 7 sangat terlihat ikut berpartisipasi dalam merayakan hari kemerdekaan.

BACA JUGA:Senam Sehat Perayaan HUT RI 07 Timbangan Bertabur Hadiah

Berbagai kostum unik ditampilkan dalam barisan karnaval RT 07 keliling komplek hingga ke pasar pagi Kelurahan timbangan. Warga RT 07, ada yang menjadi pocong ada yang menjadi perawan desa, Tentara, security, hingga Aladin yang duduk di karpet terbang dan ada juga yang menjadi astronaut.

BACA JUGA:Legenda dan Cerita Populer Rakyat Sumatera Selatan, Ada Antu Banyu

"Kita juga kerjasama dengan persatuan pencak silat Lang Sakti yang memsnf banyak warga RT 07, ikut menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan RI bersama RT 7 Kelurahan timbangan," ujar ketua Rat 07, Samiri Ama Pd.

BACA JUGA:Disebut Mengandung Emas Bernilai Fantastis, Ini 7 Uang Koin yang Gencar Diburu Kolektor

Pria tiga anak ini, merasa bangga sekaligus terharu dengan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin di warga RT 07 Kelurahan timbangan. "Karena Kegiatan berlangsung bukan karena RT nya yang hebat, tapi alhamdulillah warga semuanya mendukung. Walaupun ketua RT tidak menggerakkan, namun Warga yang Pro aktif menggerakkan kegiatan di masyarakat,"ujarnya bangga.

BACA JUGA:Hore, Ada Souvernir dan Makanan Gratis untuk Nama Agus di Prabumulih

Samiri juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak sponsor, yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan semarak HUT RI di RT 07 Kelurahan Timbangan. "Nanti untuk kostum yang unik dan menarik sesuai dengan penilaian panitia akan mendapatkan hadiah bingkisan dari kita, Semoga kegiatan ini tetap menjadi rutinitas tahunan, dan warga kompak selalu," harapnya.(*5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: