Tanda Kamu Punya Pola Pikir yang Tidak Sehat, Apa Saja?

Tanda Kamu Punya Pola Pikir yang Tidak Sehat, Apa Saja?

-Pola pikir, foto : merdeka.com-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Setiap orang tentunya memilki berbagai masalah hidup yang mereka jalani, dengan banyaknya problem yang ada dalam kehidupan tentunya kita harus terus berpikir positif.

Manusia memang mempunyai pola pikir yang berbeda beda dalam kehidupan, namun jika pola pikiranmu tidak sehat apakah pola pikir itu tetap akan kalian pertahankan?

 

BACA JUGA:Penentuan Tugas Paskibraka Akan di sampaikan Saat Gladi Bersih

BACA JUGA:DPRD Prabumulih Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

Hindarilah cara berpikir negatif misalnya seperti kamu berpikir bahwa dirimu adalah seorang pecundang, maka secara tidak langsung pola pikirmu seperti seorang pecundang.

Dengan pola pikir tidak sehat tersebut dapat berdampak kepada kesehatan mengalami, makanya penting untuk mengubah pola pikiranmu menjadi positif agar hidupmu dapat berubah.

Berikut tanda tanda orang yang memilki pola pikir tidak sehat dilansir dari beberapa sumber :

 

BACA JUGA:Raih Saldo DANA Rp100 Ribu Gratis Hanya dengan Main Game, Buruan Download

BACA JUGA:Ini Nama-nama Paskibraka Kota Prabumulih Dan Asal Sekolahnya

1. Terlalu Keras dengan Diri Sendiri

Terlalu keras terhadap diri sendiri merupakan salah satu tanda pola pikir yang tidak sehat. Contoh : "Harusnya aku dapat melakukan ini dan bisa seperti ini" dengan pola pikiranmu seperti itu akan memberikan tekanan terhadap dirimu sendiri sehingga dapat dikatakan jika kamu tidak mencapai sesuatu yang diinginkan sesuai standarmu maka kamu akan kecewa.

Sebaiknya kata kata tersebut diubah kearah yang lebih positif sehingga dapat menjadi motivasi kamu dalam menjalankan kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: