Ini Nama Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih Periode 2023-2028

Ini Nama Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih Periode 2023-2028

Afan, Bery dan Lia Komisioner Bawaslu Kota Prabumulih terpilih --

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Setelah mengalami penundaan berkali-kali, akhirnya pengumuman nama komisioner Bawaslu kabupaten kota se-Indonesia keluar seluruhnya. Para komisioner kini diundang untuk langsung dilantik di Pullman Hotel akarta pada hari Sabtu 19 Agustus 2023 pukul 13.00 wib di Hotel Jakarta.

BACA JUGA:Bayar PBB Tanpa Ribet, Buruan Pakai Aplikasi OVO Transaksi Mudah dan Cepat

Berdasarkan Pengumuman yang dikeluarkan oleh Bawaslu Republik Indonesia pada Jumat 18 Agustus 2023, nomor 2571.1/KP.01.00/K1/08/2023, nama seluruh komisioner Bawaslu kabupaten kota seluruh provinsi di Indonesia disampaikan.

BACA JUGA:Hujan Tak Surutkan Perlombaan HUT RI di Kelurahan Muara Dua

Berikut nama tiga orang komisioner Bawaslu Kota Prabumulih terpilih. Dari enam nama sebelumnya, ada tiga orang anggota komisioner, dua pria dan satu orang wanita.

BACA JUGA:Cerita Orang Tua Bayi Kembar Tiga di RSUD Prabumulih, Awalnya Ingin Program Anak Perempuan

Laki laki atas nama Alfan Sira Oktrisma nomor 1 dan Ada Bery Andika dan nomor 3 Lia Siska Indriani.

BACA JUGA:Undangan Pelantikan Komisioner Bawaslu Sudah Menyebar, Sumsel Belum Pengumuman

Bery Andika, salah seorang anggota komisioner terpilih saat dikonfirmasi koran ini, mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa para keluarga dan semua teman. 

BACA JUGA:Dahsyat! Doa Nabi Yunus Ini Manjur Kabulkan Segala Hajat

"Alhamdulillah tidak disangka ada nama saya keluar sebagai profesional yang terpilih. setelah pengumuman yang cukup alot ditunda berkali-kali," ujarnya seraya menambahkan emoji menangis.

BACA JUGA:Undangan Pelantikan Komisioner Bawaslu Sudah Menyebar, Sumsel Belum Pengumuman

Setelah mendapatkan pengumuman ini dirinya langsung beli tiket untuk berangkat ke Jakarta pada Sabtu pagi. Dia berharap tidak ada halangan di perjalanan hingga dapat dilaksanakan proses pelantikan dan orientasi kelembagaan yang dilaksanakan di hotel Polman di Jakarta. "Besok pagi berangkat ke Jakarta yuk Semoga tidak ada halangan,"harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: