Rekomendasi Seblak Terbeken di Prabumulih, Nomor 3 Baru Launching

Rekomendasi Seblak Terbeken di Prabumulih, Nomor 3 Baru  Launching

Seblak --

Dengan level kepedasan yang disuguhkan cukup ekstrem mulai dari level satu hingga level tiga, kalian akan di buat kepedasan walau hanya level saty, Tetapi bagi pencinta pedas, level bukan suatu masalah bagi kebanyakan penikmat makanan pedas. 

Selain itu, pilihan toping juga tersedia loh di seblak Prabumulih. Antara lain, ceker, sosis, bakso, udang. Dan lain sebagainya.

Dengan harga yang hemat kantong dimulai dari harga sebelas ribu kalian bisa menyantal seblak tanpa toping, dan bagi kalian yang ingin menambah toping kalian cukup bayar dimulai dari harga dua ribu rupiah. Murah bukan?

Nah untuk jam buka, kalian bisa datang pukul 10.00 sampai pukul 17.00, bisa pesan melalui go food loh. Hebat kan? Yok buruan pesan sebelum kehabisan

 

3. Seblak Ngebul 

Pencinta seblak wajib coba seblak yang satu ini, seblak ngebul baru launching lebih kurang satu bulan yang lalu loh, tapi walaupun terbilang baru, seblak yang satu ini sudah banyak pelanggannya. 

Selain memiliki citarasa yang enak, seblak ini juga merupakan salah satu seblak prasmanan. Eits tapi ingat sebelum makan harus bayar dulu ya. Karena sistem disini ambil toping langsung hitung dan bayar. Untuk kmjam buka pukul 11.00 ya.

Nah untuk jenis topingnya sendiri kalian bisa pilih sesuka kalian dan langsung dihitung seberapa banyak toping yang kalian ambil.

Toping yang di suguhkan antara lain, mie instan, kerupuk yang di bandrol mulai harga dua ribuan, sayur free, aneka seafood, bakso, sosis, ceker, dan lains sebagainya.

Nah, bagi kalian penikmat seblak kalian wajib cobain seblak prasmanan yang satu ini deh dijamin mantul. Yanh belokasi di Jl. Angkatan 45, Muara Dua, Kota Prabumulih.

 

4. Seblak Pawon Madu

Bagi pencinta seblak pasti tahu dong seblak viral satu ini. Seblak pawon madu berlokasi di Jl. Angkatan 45 Samping rumah makan Pondok Indah, Kota Prabumulih. 

Seblak yang satu ini memiliki citarasa yang tak kalah enak loh, makanan pedas yang satu ini khas sunda asli di jamin raos pisan euy. Untuk jam buka yaitu pukul 11.00 WIB sampai 19.00 WIB 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: