Jelang Karnaval, MTS Negeri 1 Prabumulih Siap Pukau Penonton

Jelang Karnaval, MTS Negeri 1 Prabumulih Siap Pukau Penonton

Jelang Karnaval, MTS Negeri 1 Prabumulih Siap Pukau Penonton--

Jelang Karnaval, MTS Negeri 1 Prabumulih Siap Pukau Penonton

 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78, kota Prabumulih akan kembali diramaikan dengan kegiatan Karnaval pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Satuan pendidikan dilingkungan Kota Prabumulih, telah mempersiapkan dengan matang untuk menampilkan yang terbaik nantinya. 

Setelah menentukan nomor urut peserta karnaval mulai tingkat SMP hingga SMA, Para pelajar tentunya sudah tak sabar menantikan kegiatan Karnaval tersebut.

BACA JUGA:Seru! Tarik Tambang di Kelurahan Muara Dua Berlangsung Meriah

BACA JUGA:Bukan Kaleng - kaleng, Panjat 78 Pinang Sumatera Ekspres Bikin Takjub Wong Palembang

Seperti MTS Negeri 1 Prabumulih dengan nomor urut 9, yang di ikuti oleh kelas VII, VIII, dan IX. 

Tak dapat dipungkiri bahwa, Marching Band MTS Negeri 1 Prabumulih giat berlatih sejak 2 minggu yang lalu agar dapat menampilkan yang terbaik pada saat kegiatan Karnaval.

"Kami sudah mempersiapkan latihan ini dari jauh hari sekitar 2 minggu yang lalu, agar MTS kami bisa tampil dengan baik dan dapat memukau para penonton yang menyaksikan, tunggu saja kami akan membuat kejutan menarik nantinya,"ujar Sayyid adtya peserta marching band, saat dibincangi.

BACA JUGA:Desa di Prabumulih yang Dilalui Jalur Tol Indralaya - Prabumulih, Nomor 4 ada Jembatan, Nomor 5 ada Sengketa

BACA JUGA:Siapa Yang Belum Tau, Ini nomor Urut Peserta Karnaval Pelajar Tahun 2023

Sayyid juga menambahkan bahwa, kegiatan Karnaval yang di adakan 1 tahun sekali ini, membuat dirinya lebih tertantang untuk untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari sekolah yang lain.

"Kami akan tampil dalam versi kami, pokoknya kali ini kami akan tampil sebaik mungkin, dan tidak akan mengecewakan pastinya, insyallah kami siap bersaing dengan sekolah lain,"tuturnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: