5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Bagus

5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Bagus

Rekomendasi hp murah kualitas bagus --Foto: ist

5 Rekomendasi HP Murah dengan Kualitas Bagus 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Berkat kecanggihan teknologi yang membabi buta, berbagai merk HP serta harga yang disuguhkan tak kira-kira bahkan gencar diburu oleh konsumen. 

Walaupun di bandrol dengan harga yang sedemikian rupa tentunya menghasilkan kualitas terbaik yang mampu menarik minat pembeli.

Banyaknya HP murah hingga memiliki kualitas terbaik masih jarang diketahui oleh sebagian orang.

HP murah bahkan terkesan jadul enggan dilirik oleh masyarakat sebagian. Pasalnya HP menjadi salah satu Tren bagi penggunanya.

BACA JUGA:Penggemar Smartphone Vivo Wajib Beli, Intip Spesifikasi Vivo Y27

BACA JUGA:Infinix Hot 30 Play, Rekomendasi Tepat Smartphone 1 Jutaan

Kendati demikian, dengan kondisi ekonomi yang sedang merosot tentunya masyarakat lebih memilih HP murah dengan kualitas terbaik.

Melihat keuangan sekarang yang tak seimbang tetapi ingin melengkapi kebutuhan dengan menggunakan HP.

Sekarang jangan bingung, berikut rekomendasi buat kamu yang ingin mencari HP dengan kualitas terbaik dilengkapi fitur menarik tetapi ramah dikantong yang masih layak beli ditahun 2023.

 

1. Redmi 12C

HP murah tapi tidak murahan di nilai dengan harga satu jutaan yang kami rekomendasikan buat kamu adalah Redmi 12C. Belakangan ini harga HP yang yang memiliki kualitas bagus telah turun menjadi 1,2 juta untuk varian 3/32 GB, 1,3 jutaan untuk varian 4/64 GB.

Perlu diketahui bahwa, HP yang satu ini sangat menarik karena chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G85 yang sangat cocok untuk bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: