Kisah Abu Nawas, Raja yang Bertanya Sedang Apa Allah Sekarang?

Kisah Abu Nawas, Raja yang Bertanya Sedang Apa Allah Sekarang?

-Foto : postingnews-

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Pada suatu hari, Raja Harun Al-Rasyid bertanya kepada para ulama yang sedang berkumpul diruangan Raja.

Adakah diantara kalian semua ada yang tahu, kira kira Allah sedang apa saat ini, tanya Raja Harun kepada para ulama yang sedang berkumpul.

 

BACA JUGA:Tihau Tikus Makanan Tradisional Khas Prabumulih, Rasanya Maknyus!

BACA JUGA:Progres 18,14 Persen, Sebagian Jalan Lingkar Prabumulih sudah Mulus

Tidak elok rasanya Baginda bertanya seperti itu. Jangan samakan dzat Allah dengan manusia, ujar mereka.

 

Saya tidak menyamakan dzat Allah dengan apapun bahkan manusia sekalipun, namun saya hanya ingin tahu kira kira Allah melakukan apa sekarang?, jika kalian tidak tahu jawab saja tidak tahu, Seketika suasana ruangan menjadi hening, lalu Baginda Raja ingat akan sosok seorang Abu Nawas.

 

BACA JUGA:Paling Disiplin dengan Waktu, 3 Shio Ini Diberi Keberuntungan dan Rezeki

BACA JUGA:Keberuntungan Berpihak pada Mereka! Ramalan Shio Hari ini 24 Agustus 2023 Membawa Kebahagiaan dan Kesuksesan T

Mungkinkah Abu Nawas akan dapat menjawab pertanyaanku? Ucap baginda didalam hati. Kemudian, Baginda Raja menyuruh pengawalnya untuk memanggil Abu Nawas.

 

Berangkatlah dua pengawal Baginda Raja untuk menjemput Abu Nawas dan bergegas kerumahnya, namun Abu Nawas tidak berada dirumah. Abu Nawas sedang berada di warung, menurut istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: