Ini wujud Jiwa Nasionalisme Warga Gunung Kemala Demi Indonesia

Ini wujud Jiwa Nasionalisme Warga Gunung Kemala Demi Indonesia

Wawako lepas peserta Gerak Jalan Ceria --

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID Masih dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh Warga Kelurahan Gunung Kemala, turun ke jalan gelar gerak jalan ceria, Senin 28 Agustus 2023.

BACA JUGA:Waduh, FA Pelaku Persetubuhan Kirim Video Tak Senonoh ke Ortu Pacarnya

Kegiatan yang merupakan program Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat ini, dipusatkan di SDN 55 Prabumulih dibuka dan dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH.

BACA JUGA:PARAH! Oknum PNS Prabumulih Janjikan Masuk PNS Terima SK dan Penempatan, Nyatanya Zonk

Dalam sambutannya wakil walikota 2 periode ini, menyampaikan rasa berterima kasih kepada Kelurahan Gunung Kemala dan warga gunung Kemala,  atas partisipasinya memeriahkan HUT RI. Dia berharap agar inovasi ini bisa ditiru oleh kelurahan lain.

BACA JUGA:Akan Rilis di Indonesia, Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 yang Gemparkan Pasar

Kegiatan ini banyak manfaatnya selain meningkatkan jalinan silaturahmi juga menunjukkan rasa nasionalisme warga terhadap bangsa Indonesia, juga sebagai penghargaan terhadap para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Kunjungi Desa Muara Sungai, Komisi IX DPR RI dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN

"Alhamdulillah kita berkumpul di halaman SDN 55 dengan tujuan yang sama, menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia, sebagai wujud rasa bangga kita terhadap perjuangan para pahlawan. Semoga semangat nasionalisme ini tetap terpatri dalam diri semua warga Kelurahan Gunung Kemala, peserta jalan santai gerak jalan cerita," harapnya.

BACA JUGA:WOW! Murah Banget, Mulai dari RP 5,7 Jutaan Motor Listrik Subsidi Sudah Bisa Dimiliki

Sementara Lurah Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat, Tohirin MPd didampingi Camat Prabumulih Barat, Edi Susanto, mengatakan bahwa titik kumpul gerak jalan ceria dimulai dari halaman SDN 55 Prabumulih, hingga finish di depan Isi ulang air minum Radja Qua kelurahan Gunung Kemala. 

 

"Alhamdulillah kita merasa bangga atas dukungan dari warga Kelurahan Gunung Kemala, karna Yang ikut gerak jalan ceria bukan hanya Pelajar, namun juga para lansia, anak anak dan seluruh warga Kelurahan Gunung Kemala. Sesuai dengan dengan tema Gerak Jalan Ceria, kita ingin berbahagia bersama-sama," jelasnya.

BACA JUGA:3 Fakta Penggunaan Busa Yang Diterapkan di Tol Indralaya-Prabumulih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: