Cocok Ide Jualan! Cireng Makanan Sejuta Umat, Begini Pembuatannya

Cocok Ide Jualan! Cireng Makanan Sejuta Umat, Begini Pembuatannya

Makanan cireng, foto:notifindonesia.com--

Cocok Ide Jualan! Cireng Makanan Sejuta Umat, Begini Pembuatannya

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Makanan yang banyak di gandrungi oleh anak-anak millenial bukan main. Walaupun dikata murah tetapi rasanya mahal. Makanan yang satu ini menjadi dambaan bagi anak-anak muda.

Cireng, itulah penyebutan makanan enak yang memiliki singkatan aci digoreng. Makanan yang satu ini menjadi cemilan favorite bagi orang-orang apabila sedang menikmati waktu santai.

Bahan dasar tepung yang satu ini memiliki rasa yang lezat dan gurih pastinya. Selain memiliki citarasa tersebut juga memberikan rasa pedas pada isian didalamnya.

BACA JUGA:2 Cemilan Populer Sumsel Masuk Warisan Budaya Tak Benda, Apa Saja?

BACA JUGA:Mudah! Ini Cara Membuat Sambal Nanas Nikmat Khas Kota Prabumulih

Makanan sejuta umat yakni cireng memang membuat ketagihan. Karena perpaduan antara bahan-bahan dan rempah didalamnya memberikam citarasa yang sangat menggugah selera.

Cireng atau aci goreng sudah banyak dikenal sebagai cemilan yang mampu menarik perhatian untuk di konsumsi. Karena cemilan ini merupakan salah satu cemilan yang mampu membuat perut lapar.

Cemilan ini juga cocok dijadikan sebagai ide jualan. Dijamin dari kalangan muda hingga tua tua sekalipun pasti tergoda dengan makanan ini.

BACA JUGA:Lezatos! Begini Cara Memasak Brengkes Tempoyak Kuliner Asli Sumsel

BACA JUGA:Tihau Tikus Makanan Tradisional Khas Prabumulih, Rasanya Maknyus!

Apalagi cireng yang di isi dengan ayam suir pedas, itu menambah kenikmatan yang tiada tara. Siapapun yang melihatnya pasti langsung tergoda untuk mencicipi makanan dari tepung tersebut.

Lantas bagaimana cara pembuatannya? Berikut cara atau resep membuat cireng ayam suir dengan bahan sederhana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: