Tujuh Rumah Warga Desa Tanjung Raya Hangus Terbakar

Tujuh Rumah Warga Desa Tanjung Raya Hangus Terbakar

Si jago merah dengan ganasnya melahap rumah warga Desa Tanjung Raya --

MUARA ENIM, PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Kabar duka kembali menyelimuti warga Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT). Pagi tadi, Minggu (03/09/2023) sekitar pukul 09:40 WIB, telah terjadi peristiwa kebakaran rumah milik warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten MUARA ENIM.

BACA JUGA:Praktis! Sarapan Oatmeal Ternyata Banyak Gizinya, Apa Saja?

Peristiwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi di daerah permukiman warga yang didominasi rumah panggung berbahan kayu. Berdasarkan informasi terdapat tujuh rumah yang hangus terbakar dan empat diantaranya masih bersisa.

BACA JUGA:Injak Usia 15 Tahun, Sridevi DA5 Banjir Ucapan Doa

Peristiwa kebakaran yang mencekam itu, juga telah beredar Vidio yang diunggah warga netizen, dibeberapa group What app Muara Enim hingga beredar se Sumatera Selatan. Terdengar teriakan histeris dari warga atas insiden kebakaran, serta gema takbir atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Mendikbud Ristek Resmi Keluarkan Regulasi Tentang Kelulusan Sarjana Tanpa Skripsi

"Ya Allah tolonglah di Tanjung Raya kebakaran. Cepatlah datang Mobil pemadam kebakaran, sebelum banyak rumah hangus," Kata Linda warga setempat yang melakukan siaran langsung di Facebook.

BACA JUGA:SEDIH! Pelajar di Kota Prabumulih Disekap, Nyaris jadi Korban Rudapaksa Dua ABG

Informasi lain yang didapatkan dari Dewi, warga Desa Tetangga. Menurutnya rumah yang terbakar memang banyak rumah kayu. Beruntung pemadam kebakaran datang dengan cepat,hingga si jago merah dapat segera di jinakkan.

BACA JUGA:Tumbuh Liar, Berikut Manfaat Daun Putri Malu untuk Kesehatan

"Kejadian di Daerah Karang Luar Tanjung Raya. Rumah nenek kami juge habis terbakar. Lengit (hilang) rumah tunggu tuhang kami," ujarnya saat mengunjungi rumah duka usai kejadian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: