Tampilkan Seragam Baru dan Atraksi Keren, Tim Putra Smanti Jadi Juara Satu

Tampilkan Seragam Baru dan Atraksi Keren, Tim Putra Smanti Jadi Juara Satu

Kepsek Terima Penghargaan dari Wali Kota dan wakil Wali Kota Prabumulih --

PRABUMULIHPOW.DISWAY.ID- Peserta Lomba gerak jalan dari SMAN 3 Prabumulih, baik putra maupun putri, berhasil menjadi juara, dalam lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI 78 tahun.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Prabumulih

Dalam tampilannya sebagai peserta lomba gerak jalan tim putra dan putri semanti Prabumulih, menggunakan seragam baru yang berbeda dari sekolah lain, ditambah dengan tampilan berbagai atraksi yang sangat menarik para penonton dan dewan juri, hingga akhirnya tim putra berhasil menjadi juara 1.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Lomba Gerak Jalan Prabumulih

Karena prestasi tersebut, Kepala SMA 3 Prabumulih, mewakili siswanya mengambil penyerahan piala dan uang pembinaan dari Wali Kota Prabumulih, usai apel senin pagi, 4 September 2023, di Halaman Pemkot Prabumulih.

BACA JUGA:Pengumuman Diundur Tiga Kali, PPPK Teknis 2022 di Prabumulih Dag Dig Dug Menanti Hasil Reformulasi

Kepala SMAN 3 Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada siswa tergabung dalam pasukan terlatih andalan atau pastinda 3. atas prestasi diraih. 

BACA JUGA:3 Tanda Bahwa Kamu Menarik Dimata Orang Lain, Jangan Insecure Lagi!

Dia menyebutkan memang dalam setiap penampilan pihaknya selalu memberikan ide kreatif yang berbeda dengan sekolah lain, hal tersebut atas ide dan kreativitas tim pastindah 3. 

BACA JUGA:HORE! Terima Transferan dari Luar Negeri Mudah dan Praktis, Saldo Langsung Masuk Akun DANA

“termasuk seragam sekolah kita juga berinovasi setiap angkatan berbeda dengan sekolah lain, saat ada yang sama kita juga akan mengubah versi yang lainnya sebagai ciri khas SMA N 3 Prabumulih yang berbeda dengan Sekolah lain. Hal ini tak lepas dari dukungan orang tua siswa" bebernya.

BACA JUGA:Bikin Takjub! Nokia 10X Usung Layar 6,9 Inci, Begini Harganya

Sebagai Kepala sekolah, ia hanya berupaya memotivasi dan memberikan semangat agar para siswanya terus berkarya, agar bisa terus mengukir prestasi. “haran kita semoga siswa Smanti cerdas, dapat terus mengukir prestasi dan membanggakan nama sekolah,” tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: