Harapkan Serapan Aspirasi Bisa Terealisasi

Harapkan Serapan Aspirasi Bisa Terealisasi

Guru SMAN 7 Prabumulih Terima kehadiran Rizal Kenedi saat melakukan reses--

SMAN 7 Berharap Realisasi Dari Aspirasi

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- SMAN 7 Prabumulih kembali menjadi sasaran reses anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan, Rizal Kenedi SH MM, Rabu 6 September 2023. Dalam kesempatan ini pria berkacamata ini, datang sendirian tanpa anggota Komisi 1 yang lainnya dari Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ini Manfaat Pentingnya Skill Digital Saat ini

Menurut kepala SMAN 7 Prabumulih, Leonardi Jaye Putra MPd, kehadirannya adalah untuk yang kedua kali. Tahap pertama menerima aspirasi yang disampaikan terkait kebutuhan fasilitas sarana dan prasarana di SMAN 7 Prabumulih.

BACA JUGA:Ini Manfaat Pentingnya Skill Digital Saat ini

Pada pertemuan kedua menyampaikan hasil sarapan aspirasi yang disampaikan. "Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Pak Rizal Kenedi ada beberapa diantaranya aspirasi yang kami sampaikan sudah diteruskan ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan," ujar Leonardi Jaye Putra MPd.

BACA JUGA:Innalilahi! Nenek Rohaya Istri Slamet Meninggal Dunia, Sempat Viral Pernikahan Beda Usai

Pria yang akan bisa Pak Jaye ini, berharap agar aspirasi yang sudah disampaikan dan sudah diserap oleh anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan, dapat segera direalisasikan. Mengingat kebutuhan sarana di SMAN 7 Prabumulih khususnya pagar sekolah, sudah sangat dibutuhkan untuk keamanan siswa dilingkungan sekolah.

BACA JUGA:Perihal Mengqodho Sholat yang Tertinggal, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Apalagi yang menyerap aspirasi tersebut adalah asli buta daerah Kota Prabumulih, tentu akan maksimal memperjuangkan kemajuan dunia pendidikan di Kota nanas. "Kita sangat berharap semua yang kita sampaikan dapat direalisasikan," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: