Pengunjung Kantor Disnaker Prabumulih Makin Ramai, Ada Apa.?

Pengunjung Kantor Disnaker Prabumulih Makin Ramai, Ada Apa.?

Serasa di Belanda, para Kepsek ikut ramaikan gunakan costum None Belande di Kantor Disnaker --

Para Kepsek Ramaikan Kantor Disnaker, Ada Apa.?

Prabumulihpos.disway.id- Beberapa Kepala Sekolah ramaikan Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih, Jumat 8 September 2023. Ada apa ya.? Simak beritanya.

BACA JUGA:Disnaker Prabumulih Segera Meluncurkan Cafe Disnaker, Ini yang Ditawarkan

Dinas tenaga kerja kota Prabumulih sudah menyediakan 3 set pakaian nona Belanda yang merupakan hasil karya kerajinan para peserta pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK). Tak perlu ke Bandung, masyarakat kota Prabumulih juga bisa berfoto di kantor ini, sebagai destinasi wisata baru, yang murah meriah.

BACA JUGA:Horeee..!! Tak Perlu Ke Bandung, Sekarang Bisa Foto Pakai Baju None Belanda Di Prabumulih

Mereka berkunjung ke kantor Disnaker, ternyata untuk bersuafoto, menggunakan seragam nona Belanda yang disajikan oleh pihak Disnaker, yang melengkapi fasilitas kantor masih seperti bangunan Belanda, yang lengkap dengan kincir angin di atasnya.

BACA JUGA:Selain Belanda dan Jepang, Ternyata Indonesia juga Pernah Dijajah oleh Negara-negara Ini

"Sayangnya kostum baru 3 pasang, jadi kawan-kawan yang ingin berswafoto harus ngantri dalam waktu yang lama, karena kami datang beramai ramai," ujar Herilaksana SPd, kepsek SDN 30 Prabumulih.

BACA JUGA:VIRAL! Duka Indonesia untuk Gunung Bromo, Foto Prewedding Membawa Petaka, Netizen: Miris

Kedatangannya ke kantor Disnaker, langsung pulang dari giat rutin Jumat pagi, senam sehat bersama Wali Kota di halaman Pemerintah Kota Prabumulih.

"Semoga dalam waktu dekat pihak Disnaker menambah kostum baru dengan jumlah yang banyak sehingga jumlah pengunjung juga makin ramai," harapnya.

BACA JUGA:Horeee..!! Tak Perlu Ke Bandung, Sekarang Bisa Foto Pakai Baju None Belanda Di Prabumulih

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih, H Sanjay Yunus MH, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam waktu dekat memang pihaknya akan menambah koleksi kostum baru.

BACA JUGA:Disnaker Prabumulih Segera Meluncurkan Cafe Disnaker, Ini yang Ditawarkan

Karena kostum tersebut merupakan hasil karya siswa magang di BLK, tentu yang diutamakan adalah kewajiban siswa belajar sebagai haknya.

"Insya Allah hari Rabu ini akan nambah 2 kosong lagi jadi total kostum ada 5. Lumayan nambah koleksi kita," bebernya.

Diketahui, sebagai bentuk rasa bangga terhadap destinasi wisata hiburan bagi masyarakat, kedatangan ke kantor Disnaker untuk bersuafoto tidak dipungut biaya. Namun pelayanan hanya bisa dilakukan saat jam kerja, karena masih keterbatasan sarana dan sumber daya manusia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: