SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

SDN 55 Rayakan Kelulusan 11 Orang Guru Yang Lulus Jadi ASN PPPK

11 orang guru SDN 55 pose bersama Kepsek dan Pengawas SDN 55--

SDN 55 Gelar Syukuran Yasinan Atas Kelulusan 11 Oran Guru Jadi PPPK

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Sebagai wujud rasa syukur Atar karunia Allah, yang telah mengabulkan Doa doa keluarga besar SDN 55 Prabumulih, Sabtu 9 September 2023 SDN 55 Prabumulih, gelar syukuran baca surat yaasin bersama dan makan bersama.

BACA JUGA:Gedung SDN 31 Prabumulih dibongkar Habis, Ada apa.?

Tak tanggung-tanggung, dalam pelaksanaan syukuran ini mengundang Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, serta Lurah dan tokoh masyarakat Desa gunung Kemala. Dalam kesempatan ini keluarga besar SDN 55 Prabumulih  baca surat yaasin bersama dan makan bersama sama.

BACA JUGA:Cara Jitu Mendidik Anak Usia Dini Untuk Tumbuhkan Semangat Belajar, Nomor 2 Bikin Adem

Kepala Sekolah SDN 55 Prabumulih, Agus Sukaca SPd mengatakan bahwa suatu kebanggaan bagi keluarga besar SDN 55 Prabumulih karena merupakan satu-satunya sekolah yang gurunya lebih banyak diterima dan diserap sebagai PNS Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

BACA JUGA:Pulau Fani, Salah Satu 12 Pulau Terkecil Terluar yang Banyak Dihuni Penduduk Datangan

"Alhamdulillah ada sebanyak 11 orang guru dari SDN 55 lulus PPPK, 1 orang diantaranya pindah ke SMP 5 dan 10 orang tetap Disini SDN 55. Itu artinya masih tetap menjalankan tugas di SDN 55 Prabumulih," jelasnya.

BACA JUGA:Gedung SDN 31 Prabumulih dibongkar Habis, Ada apa.?

Harapan kepada para guru agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara yang mencerdaskan calon penerus bangsa. "Jangan berubah, tetap semangat Kaena kalian sudah diberikan amanah oleh Allah SWT. jalanilah dengan rasa syukur dan dengan semangat, seperti semangat kalian sewaktu melamar pekerjaan dulu," katanya.

BACA JUGA:Game Populer di Indonesia, Nomor 6 Hasilkan Saldo Dana hingga Ratusan Ribu

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Pedro Santoso SPd MSi, hadir memenuhi undangan SDN 55 Prabumulih bersama Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih, Karmila SAg MSi, dan juga pengawas sekolah.

BACA JUGA:Dilimpahi Rezeki! 3 Shio Paling Beruntung September-Oktober 2023, Banyak Duit

Dalam sambutannya, Pedro Santoso juga berpesan kepada 11 orang guru yang sudah diangkat sebagai ASN PPPK, agar mengawali semua tugas dengan niatan semuanya untuk ibadah. Berangkat dari rumah itu pasang niat semuanya karena Allah, insya Allah akan bernilai ibadah. Tugas juga tidak hanya sekedar mengajar, namun lebih dari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: