VIRAL! Aksi Guru Hapus Make Up Siswinya, Netizen: Lanjut Buk

VIRAL! Aksi Guru Hapus Make Up Siswinya, Netizen: Lanjut Buk

Viral guru hapus make up siswi --

VIRAL! Aksi Guru Hapus Make Up Siswinya, Netizen: Lanjut Buk

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Perlakuan guru terhadap siswi siswi akhir - akhir ini tengah viral. Salah satunya oknum guru yang memotong rambut siswinya, tak pelak aksi tersebut mendapat cibiran dari nitizen bahkan mendapat sorotan dari mantan menteri kelautan Susi Pudjiastuti.

Terbaru kembali viralnya video yang beredar di sosial media memperlihatkan salah seorang guru tengah melakukan razia terhadap siswinya didalam kelas. Namun, aksi ini justru banjir dukungan dari netizen.

Kejadian ini sempat viral lantaran seorang siswi menggunakan alat makeup yang tak sesuai umur, sehingga pada video yang viral menampakan seorang guru tak segan untuk menghapus make up yang ada di wajah siswinya tersebut.

BACA JUGA:Info Loker! Seleksi PCPM Bank Indonesia (BI) Besar Besaran, Ini Link Pendaftaranya

BACA JUGA:Innalilahi! Api Lalap Panglong Kayu di Kemalak Baturaja Timur

Dikutip dari akun instagram @baturajaupdate bahwa, seorang perempuan yakni guru yang menggunakan hijab berwana putih serta baju batik hijau, dan seorang siswi menggunakan pakaian sekolah lengkap beserta hijab putih tengah pasrah terhadap tindakan yang dilakukan gurunya.

Perlakukan seorang guru tersebut memberikan peringatan kepada siswinya agar tidak menggunakan alat makeup ketika sedang berada disekolah.

Dari informasi yang didapatkan dari akun instagram @baturajaupdate, bahwa para guru melakukan razia terhadap muridnya supaya lebih fokus untuk mengemban ilmu dan hanya untuk belajar. Terlebih uang yang di dapat masih hasil jerih payah orang tua.

BACA JUGA:MUDAH! Tanpa Ribet Ini Cara Transfer Saldo DANA ke ShopeePay

BACA JUGA:REAL NO HOAX!! Klaim Dana Kaget Edisi 12 September 2023 Sebelum Kehabisan

Dari perlakuan seorang guru tersebut menuai pujian dari netizen, banyaknya netizen mendukung tindakan seorang guru yang tengah menghapus makeup muridnya.

"Nah ini guru sopan cara menghapusnya, salut buat guru yang ini, memang tak pantas anak-anak sekolah berdandan, tunggulah kalian ketika lulus nanti, pasti ada waktunya,"ujar akun instagram @mayacaki pada kolom komentar @baturajaupdate.

Tak hanya itu saja akun instagram @paletv.id, memberikan dukungan kepada tindakan yang dilakukan guru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: