Pusing di Rumah Ada Tikus, Gunakan Bahan Ini Dijamin Ampuh Tikus Auto Kabur!

Pusing di Rumah Ada Tikus, Gunakan Bahan Ini Dijamin Ampuh Tikus Auto Kabur!

Pusing di Rumah Ada Tikus, Gunakan Bahan Ini Dijamin Ampuh Tikus Auto Kabur!--

Pusing di Rumah Ada Tikus, Gunakan Bahan Ini Dijamin Ampuh Tikus Auto Kabur!

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Kenyamanan memang sejatinya harus dari kita yang terapkan. Apabila kita tidak pandai mengatasi rasa tidak nyaman maka segala sesuatu akan berlanjut. Seperti halnya Hewan yang satu ini, apalagi kalau bukan tikus.

Tikus sering kali mengganggu kenyamanan kita. Apalagi yang rumahnya selalu saja di datangi oleh hewan yang tak di undang.

Kerap kali tikus menjadi salah satu hewan yang paling ditakuti oleh banyak orang. Dan paling anti jika hewan tersebut telah hinggap dan menetap dirumah. 

BACA JUGA:Inalillahi! Libya Diterjang Badai, Ribuan Jiwa Meninggal : Sesungguhnya Kami Milik Allah

BACA JUGA:Ramai Selentingan Nama Pj Sekda Prabumulih, Jelang Pelantikan Elman jadi Pj Wako?

Hewan mungil satu ini memiliki tubuh yang kecil dan gesit sehingga dirinya bisa melewati ruangan yang sempit. Tidak hanya itu saja, sering kali hewan ini dapat merusak benda yang ada di rumah. 

Tikus dikenal sebagai hewan yang menjijikan karena kotor dan jorok, parabotan rumah seringkali digerogotinya, itulah kenapa para emak-emak suka ngomel jika barang kesayangannya di lahap oleh hewan ini.

Selain banyak ditakuti, tikus juga disebut sebagai hewan yang sangat merugi sehingga patut untuk di basmi agar tak mengganggu.

BACA JUGA:Temukan Saldo DANA Gratis Siang Hari Ini Rp 98 Ribu, Cukup Klik Linknya

BACA JUGA:WOW, DPRD Prabumulih Pelototi Proyek BPBN

Ada banyak cara agar bisa mengusir tikus supaya tidak mengganggu kenyamanan kita. Cara tersebut bisa dilakukan dengan bahan alami ataupun jenis bahan kimia lainnya.

Di kutip dari kanal Youtube KREATIF Channel, ada cara ampuh yang bisa lenyapkan hewan mungil satu ini, hanya dengan siapkan beberapa bahan saja ternyata dapat mengusir tikus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: