BRI Salurkan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi di Desa Brilian

BRI Salurkan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi di Desa Brilian

Siswa senang menerima bantuan BRI Peduli--

BRI Salurkan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi di Desa Brilian 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Prabumulih, menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR), dalam rangka menyemarakkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun.

Dalam kesempatan ini, Program BRI peduli TJSL untuk apresiasi dana pendidikan berupa beasiswa untuk anak-anak berprestasi di desa Brilian yaitu Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Pali.

BACA JUGA:TERLENGKAP! Cara Pengajuan KUR BRI Akhir Tahun 2023, Syarat Serta Alur Pengajuan Ada Disini

Setidaknya siswa berprestasi yang beruntung Penerima manfaat dari BRI berjumlah 15 siswa dari semua tingkatan jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA yang berprestasi baik akademik maupun non akademik.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kota Prabumulih, Maradong Enrico William yang diwakili Manager Bisnis Mikro Kantor Cabang BRI Prabumulih, Tommy jiwo sulistomo bersama Kepala Unit BRI Babat, Jasopri serta perangkat Desa dan para Guru.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis di Aplikasi Brimo, Cuma Modal Rebahan

"Pelaksanaan TJSL menjadi kewajiban dalam menjaga keseimbangan dan kesinambungan kinerja dengan lingkunan sekitar wilayah kerja BRI dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Semoga penerima manfaat Program BRI peduli, dapat memenuhi kebutuhan siswa berprestasi dan memacu semangat untuk terus meningkatkan prestasinya," harap Tommy.

Sementara harapan sama disampaikan oleh guru pendamping penerima manfaat. Mereka berharap agar bantuan yang diberikan oleh BRI dapat berkelanjutan dan terus-menerus untuk mendukung keberlangsungan dunia pendidikan di Kabupaten Pali.

BACA JUGA:TERLENGKAP! Cara Pengajuan KUR BRI Akhir Tahun 2023, Syarat Serta Alur Pengajuan Ada Disini

"Semoga BRI semakin jaya dan terdepan, serta dapat terus membantu perekonomian indonesia serta terus melayani dengan setulus hati dan makin banyak memberi manfaat," harap Sarbani SPdI.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: