Perdana Buka di Prabumulih McDonald's Langsung Diserbu, Ini Penampakannya

Perdana Buka di Prabumulih McDonald's Langsung Diserbu, Ini Penampakannya

McDonald's perdana buka di Kota Prabumulih langsung diserbu pengunjung --Foto:Ros/prabupos

Perdana Buka di Prabumulih McDonald's Langsung Diserbu, Ini Penampakannya 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Restoran cepat saji terbesar di dunia yakni McDonald's, resmi beroperasi dan buka di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

McDonald's berlamat di Jalan Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini perdana buka pada Minggu 8 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB.
 
Dibukanya restoran ke 304 di Indonesia ini, ditandai dengan grand opening McDonald's Drive Thru yang dihadiri langsung oleh Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih H Elman ST MM.
 
 
 
Nah, hari pertama dibuka McDonald's langsung diserbu oleh pengunjung. Apalagi ada promo saat opening, bagi yang berbelanja melalui aplikasi McDonald's.
 
 
Erik Marino selaku Associate Director Store Development Group McDonald’s Indonesia menyampaikan, 60 kru McDonald's Prabumulih siap melayani pengunjung.
 
"McDonald's buka 24 jam, dengan 60 kru di Prabumulih," katanya.
 
Disampaikannya, untuk layanan McDonald's drive thru tidak hanya untuk roda empat saja. "Roda dua juga bisa drive thru," ucapnya.
 
Lebih lanjut, ia menyampaikan ada banyak fasilitas unggulan yang disediakan untuk kenyamanan pelanggan.
 
 
 
 "Layanan Drive Thru, Party Room, Playland (area bermain anak), akses Wi-Fi bebas biaya, musala, Self-Ordering Kiosk (SOK) yang memungkinkan konsumen untuk langsung memesan menu secara mandiri lewat mesin modern," tuturnya.
 
Sebagai informasi, McDonald’s pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1991 dengan membuka restoran pertamanya di Sarinah, Thamrin.
 
McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food hari ini meresmikan pembukaan restorannya yang ke-304 di Indonesia sekaligus pertama di Kota Prabumulih. 
 
 
 
Meta Rostiawati, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan menyampaikan, pembukaan restoran McDonald’s Prabumulih diinisiasi atas dasar keinginan McDonald’s untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat di berbagai penjuru Indonesia.
 
 "Hal ini  tidak lepas dari potensi besar dan kegiatan ekonomi dengan perkembangan pesat yang dimiliki Kota Prabumulih," ujarnya.
 
Lebih lanjut ia menuturkan, suatu kebanggaan bagi McDonald's dapat hadir di Kota Prabumulih. 
 
"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat Prabumulih, dan juga dukungan yang luar biasa dari pemerintah setempat dam instansi terkait sehingga restoran baru McDonald’s Indonesia," tukasnya.
 
 
Dewi Sepriani salah satu pengunjung yang langsung memanfaatkan opening McDonald's, mengaku sudah menanti pembukaan fast food tersebut.
 
"Karena baru jadi antusias untuk ikut antre. Penasaran seperti apa, karenakan di Prabumulih ini belum ada," imbuhnya.
 
Dikatakannya, saat buka perdana antrian cukup panjang. "Lumayan lama juga antri tadi, harus download aplikasi dulu," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: