Viral! Video Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Mertua

Viral! Video Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Mertua

Azaria Sherin Nur Syafa seorang wanita yang viral setelah curhat karena diberitakan suaminya yang pilih mertua --Foto:ist

Viral! Video Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Mertua 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Beredar video viral yang menampilkan sesi tanya jawab dalam serangkaian acara tausiah bersama Ustadz Hanan Attaki.

Pada ceramah tersebut memberikan kesempatan kepada jamaah untuk bertanya langsung kepada Ustadz Hanan Attaki.

Pada ceramah tersebut terlihat beberapa jamaah bahkan ustadz Hanan Attaki ikutan menangis mendengarkan cerita salah satu dari jamaahnya.

Pada video dikutip dari akun snack video @Salwa S. Azzahra memperlihat seorang wanita yang diketahui bernama Azaria Sherin Nur Syafa yang kerap disapa Sherin.

BACA JUGA:PT Trakindo Utama Buka Lowongan Untuk Karyawan Tetap dan Kontrak, Ayo Daftar Sebelum Ketinggalan

Wanita tersebut bertanya kepada ustadz Hanan Attaki sambil meneteskan air mata perihal rumah tangganya yang dirundung masalah hingga pisah.

"Apakah saya berdosa melawan mertua saya, yang mencampuri urusan rumah tangga saya," ujar Sherin.

Lalu Sherin juga menanyakan terkait seorang laki-laki yang berbakti kepada ibunya akan mendapat surga.

"Apakah benar menceraikan istri demi ibunya itu akan mendapatkan surga firdaus? Dan apakah suami saya tidak berdosa meninggalkan istri dan anaknya?

BACA JUGA:No Hoax! PT Bukit Asam Tbk Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran 36 Posisi, Peluang Fresh Graduate dan Berpengalam

Yang mana anaknya tersebut masih membutuhkan kasih sayang,"ujar Sherin sambil berkaca-kaca menceritakan perihal rumah tangganya.

Lantas dari pertanyaan Sherin tersebut kemudian di jawab oleh ustadz Hanan Attaki yang mana peristiwa tersebut dibanggakan iblis.

"Ujian berpisah adalah besar dalam rumah tangga, dan termasuk peristiwa yang disukai iblis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: