Tak Tahu Tol Indralaya - Prabumulih Tutup, Banyak Pengendara Putar Balik

Tak Tahu Tol Indralaya - Prabumulih Tutup,  Banyak Pengendara Putar Balik

Tak Tahu Tol Indralaya - Prabumulih Tutup, Banyak Pengendara Putar Balik --

Tak Tahu Tol Indralaya - Prabumulih Tutup,  Banyak Pengendara Putar Balik 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Situasi pintu Tol Indralaya -  Prabumulih lengah. Hal itu lantaran dilakukan penutupan dalam rangka peresmian tol Indralaya - Prabumulih oleh Presiden Jokowi, hari ini Kamis 26 Oktober 2023.

Dari pantauan, tepat di exit tol ada 3 kendaraan dari Hutama Karya disiagakan di lokasi exit tol. Kendaraan tersebut yakni kendaraan derek dan rescue.

Nah, meski sudah dilakukan sosialisasi namun penutupan Tol Indralaya - Prabumulih  belum banyak diketahui pengendara. Terlihat di lokasi masih banyak pengendara yang tak mengetahui penutupan tersebut.

BACA JUGA:Masyarakat Prabumulih Euforia Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Hal itu dilihat dari masih banyaknya, pengendara hendak masuk tol. "Masih banyak yang belum tahu, padahal sudah sosialisasi di medsos," kata salah satu petugas yang berjaga di exit tol.

Febriani salah satu warga yang ada di sekitar tol, mengaku sudah lebih dari puluhan kendaraan yang memutar balik. "Kalau dari pagi tadi waktu kami ke tol, lebih dari 10 yang mau coba masuk tapi terpaksa putar balik. Banyak yang masih tak tahu, atau mungkin coba - coba," tutur Febriani.

Cahyono Salah satu pengendara yang hendak menuju Lampung mengaku terpaksa menunggu lama lantaran tak tahu tol ditutup. "Dari tadi kami nunggu, kirain sampai siang tutup ternyata tutup sampai malam. Terpaksa pakai jalur lain," katanya.

BACA JUGA:Jokowi Batal ke Prabumulih Masyarakat Kecewa : Sudah Banyak yang Repot

Sementara itu, Presiden Jokowi meresmikan tol Indralaya Prabumulih di titik nol tol Indralaya - Prabumulih. 

Selain meresmikan tol Indralaya - Prabumulih. Presiden Jokowi juga meresmikan jembatan flyover Patih Galung yang berada di Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Unsur Forkompinda tampak hadir dalam persemian yang dilaksanakan di Ogan Ilir tersebut.

BACA JUGA:Ini Lokasi Kunjungan Presiden Jokowi di Kota Prabumulih

Penutupan Tol Indralaya Prabumulih disampaikan oleh PT Hutama Karya melalui Tjahjo Purnomo selaku Excecutive Vice President (EVP) pada Selasa 24 Oktober 2023 dalam siaran pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: