HUT Desa ke 21, Kades Sinar Rambang Ajak Masyarakat Kompak dan Rukun

HUT Desa ke 21, Kades Sinar Rambang Ajak Masyarakat Kompak dan Rukun

HUT Desa ke 21, Kades Sinar Rambang Ajak Masyarakat Kompak dan Rukun --Foto:prabupos

HUT Desa ke 21, Kades Sinar Rambang Ajak Masyarakat Kompak dan Rukun 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) hari ini genap berusia 21 tahun.
 
Diusianya yang ke 21 tahun, sudah banyak upaya pemerintah baik dalam pembangunan fisik maupun pembedayaan untuk mensejahterakan masyarakat.
 
Nah, usia ke 21 tahun ini Kepala Desa Sinar Rambang Indarqo mengajak masyarakat untuk tetap rukun dan kompak.
 
 
 
"Semoga desa Sinar Rambang terus maju, masyarakat kita harapkan tetap rukun dan kompak menuju desa RAPI (Rapi, Aman, Religius dan Indah)," kata Indarqo, Kamis 2 Oktober 2023.
 
Suami Hamidah ini, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah desa dan program yang ada di Desa Sinar Rambang.
 
"Alhamdulillah sudah 21 tahun. Tak akan seperti saat ini bila tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu, selaku Kepala Desa menyampaikan terima kasih telah mendukung pemerintah dalam menjalankan program," tuturnya berharap desa yang dipimpinnya makin maju.
 
 
 
Dalam kesempatan itu, Indarqo mengutarakan Desa Sinar Rambang yang mulai berdiri tahun 2023 awalnya disebut talang air hidup.
 
"Ada banyak julukan, talang hujan, BS 5 atau pelator 5 sekarang sudah bisa disingkat Sinara (Sinar Rambang)," imbuhnya.
 
Sementara itu, menyambut HUT desa ke 21. Pemerintah Desa mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya turnamen voli dan futsal.
 
 
 
Camat Rambang Kapak Tengah (RKT), Satria Karsa SE mengucapkan selamat HUT ke 21. "Semoga makin pembangunan maju dan masyarakat sejahtera," tukas Satria.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: