Muslim Tak Peduli Palestina, Buya Yahya: Hatimu di Mana?

Muslim Tak Peduli Palestina, Buya Yahya: Hatimu di Mana?

Muslim Tak Peduli Palestina, Hatimu di Mana -Foto : Freepik-

Muslim Tak Peduli Palestina, Buya Yahya: Hatimu di Mana? 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Belum lama ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa haram membeli produk pendukung Israel 

Majelis Ulama Indonesia atau MUI kembali menegaskan bahwa umat muslim segera menghindari produk dukung Israel.

Dengan di boikotnya produk dukung Israel MUI menghimbau agar Masyarakat Indonesia senantiasa menghindari transaksi jual beli terhadap produk pendukung Agresi Israel tersebut.

BACA JUGA:Banyak Tak Suka Namanya, Yuk Intip Khasiat Rumput Israel untuk Kesehatan

Hal itu mendapat respon dari berbagai pihak, seperti halnya pendapat Buya Yahya terkait fatwa yang dikeluarkan oleh MUI.

Buya Yahya seorang Ulama Kharismatik memberikan pencerahan kepada umat muslim khususnya sebagaimana dilansir dari kanal youtube Al Bahjah TV.

Dalam Ceramahnya, Buya Yahya mengatakan bahwa Orang Muslim yang tidak mendukung kasus Palestina dianggap tak punya hati.

BACA JUGA:Bikin Geger! 6 Kejadian Ajaib Ditengah Konflik Israel dan Palestina

"Kaum Muslimin yang tidak peduli terhadap kasus Palestina, Hatimu dimana wahai hamba Allah? sudahlah anda harus punya martabat."kata Buya pada ceramahnya.

Lantas, Buya Yahya juga menjelaskan terkait martabat tertinggi dalam kasus Palestina.

"Ada beberapa martabat tertinggi kasus palestina, martabat tertinggi adalah mereka itu berada di Palestina yang berkorban dengan jiwa, raga, hartanya lenyap, jiwanya terpotong-potong pada akhirnya jasadnya tersakiti kemudian mati,"ujar Buya Yahya.

BACA JUGA:Jadi Simbol Dukungan untuk Palestina, Ini Segudang Manfaat Semangka

Namun Buya Yahya mengatakan bahwa untuk dapat mencapai derajat tertinggi sepertinya belum bisa, namun untuk mendapatkannya bisa dari jauh, paling tidak dibawahnya yakni jihad dengan harta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: