Selamat... PPPK Teknis 2022 Hasil Optimalisasi Kota Prabumulih Kantongi SK, Ini Daftar Nama yang Dilantik

Selamat... PPPK Teknis 2022 Hasil Optimalisasi Kota Prabumulih Kantongi SK, Ini Daftar Nama yang Dilantik

PPPK Teknis 2002 Hasil Optimalisasi Kota Prabumulih Kantongi SK--Foto: protokol Prabumulih

Selamat... PPPK Teknis 2022 Hasil Optimalisasi Kota Prabumulih Kantongi SK, Ini Daftar Nama yang Dilantik 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya PHL Kota Prabumulih yang Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 hasil optimalisasi dilantik dan mengantongi SK.

Sayangnya dari total 199 formasi yang awalnya ditanyakan lulus, hanya 186 dilantik di gedung kesenian Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Rabu 27 Desember 2023.

Pelantikan dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang dilantik langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih, Beni Rizal SH MH berpesan kepada PPPK yang dilantik untuk rajin.

"Jangan mentang-mentang PPPK maka menjadikan malas bekerja. Karena belum tentu diperpanjang kalau sudah lima tahun," katanya.

Sementara H Elman ST MM berharap PPPK yang baru dilantik dapat menunjukkan kompetensi secara nyata, untuk kemajuan dan pembangunan Pemkot Prabumulih di masa yang akan datang

Dalam kesempatan itu pula, dia juga berpesan kepada para PPPK dalam bekerja tentunya dihadapkan dengan tantangan kerja yang semakin tinggi dan tuntutan profesionalisme sebagai ASN juga semakin tinggi. 

"Untuk itu, PPPK harus memiliki komitmen yang kuat, tanggung jawab, kreatif, inovatif dan berusaha mencari solusi yang akan dihadapi," tukasnya.

Ade Putri Ayu Lestari SE, salah satu peserta yang dilantik mengaku bersyukur atas pelantikan tersebut.

Menurut perempuan yang bertugas di Sekretariat DPRD ini, pelantikan tersebut menjadi kado manis di akhir tahun 2023 ini.

 "Alhamdulillah, dapat kado manis di akhir tahun. Semoga amanah," tuturnya yang mendoakan agar rekan - rekan yang masih berjuang untuk segera lulus PPPK.

Berikut ini lampiran nama - nama PPPK tenaga teknis formasi tahun 2022 Pemerintah Kota Prabumulih yang dilantik:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: