Postingan Instragram Perdana 2024, Jokowi Optimis Indonesia Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Postingan Instragram Perdana 2024, Jokowi Optimis Indonesia Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Postingan Instragram Perdana 2024, Jokowi Optimistis Indonesia Siap Hadapi Tantangan Masa Depan--Foto: Instagram Jokowi

Postingan Instragram Perdana 2024, Jokowi Optimis Indonesia Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengunggah postingan di akun media sosial instagramnya pada Senin 1 Januari 2024.

Postingan itu merupakan postingan perdana di awal tahun 2024 dari presiden yang dipanggil Jokowi.

Dalam akun Instagram itu, Orang nomor satu di Indonesia yakni Jokowi menuliskan caption bijak dan mengundang sorotan bagi para netizen tanah air.

BACA JUGA:Viral! Niat Maling Pakai Ilmu Tak Kasat Mata, Malah Ditangkap Warga Bekasi: Salah Baca Mantra

Dalam postingan tersebut bukan sekedar foto biasa namun memberikan makna yang mendalam pada tiap-tiap kalimat atau caption yang di unggah di akun media sosial instagramnya.

Akun instagram resmi @jokowi mengunggah foto ilustrasi dengan makna mendalam yang mana dalam foto ilustrasi tersebut menampakan banyaknya orang beserta kendaraan seperti mobil, motor, dan juga becak.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut menampakan sejumlah pelajar mulai dari SD, SMP dan SMA yang berada dipinggir jalan sambil merentangkan tangan.

Bahkan, dalam foto ilustrasi itu terlihat juga para pedagang yang tengah berjualan seperti cimol dan UMKM lain tengah menawarkan dagangannya.

BACA JUGA:3 Jalan Tol Terpendek di Indonesia, Nomor 2 Tol Pertama di Indonesia Bagian Timur Panjangnya 4,3 Km

Tak ketinggalan kucing oyen yang menjadi idola Netizen. Dari foto tersebut nampak semuanya hidup rukun dan damai dalam satu lingkup atau lingkungan.

Pada unggahan akun instagram milik @jokowi menuliskan caption bijak, dengan kata dan pesan menyentuh di awal tahun 2024.

Orang nomor satu di Indonesia itu mengenang di tahun 2023 yang mana banyak tantangan yang telah dilalui berkat gotong royong dan persatuan.

"Tahun 2023 berlalu, dan kita mengingat bulan-bulan yang diisi dengan kerja keras untuk memulihkan bengkalai yang ditinggalkan oleh pandemi, kekeringan panjang dan situasi dunia ketidakpastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: