Besok, SD SMP di Prabumulih Kembali Masuk Sekolah

Besok, SD SMP di Prabumulih Kembali Masuk Sekolah

Besok, Senin 8 Januari 2024 SD SMP di Prabumulih Kembali Masuk Sekolah--Foto: prabupos

Besok, SD SMP di Prabumulih Kembali Masuk Sekolah

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Usai libur semester 1 sekaligus libur tahun baru 2024, pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Prabumulih kembali sekolah, Senin 8 Januari 2024.

Rutinitas belajar mengajar memasuki semester 2 akan kembali di laksanakan seperti biasa.

Sebagaimana yang di ungkap oleh Dinas Pendidikan Ridwan SPd MSi melalui Sekertaris Dinas Pendidikan Pedro Santoso SPd MSi menuturkan Libur sekolah SD - SMP hingga 8 Januari 2024.

"Berdasarkan kalender libur semester 1 ini berlangsung mulai dari 23 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024 dan masuk kembali pada 8 Januari 2024," kata Pedro dikonfirmasi wartawan.

BACA JUGA:Sayang Sekali... 97 Formasi Guru PPPK Prabumulih Tak Terisi, Ada yang 0 Kelulusan Ini Rinciannya

BACA JUGA:Hore... Sekolah di Prabumulih Mulai Libur, Kembali Masuk Sekolah Tahun Depan

Mengenai hal itu, Della SPd selaku pengajar SD Negeri 18 Prabumulih membenarkan.

Siswa siswi di Kota Prabumulih salah satunya SDN 18 Prabumulih mulai besok sudah kembali menjalankan proses belajar mengajar di Sekolah.

"Besok anak didik khususnya SDN 18 Prabumulih sudah mulai sekolah, tapi belum tahu apakah langsung belajar atau melakukan pembersihan dengan melakukan gotong royong dilingkungan sekolah,"ujarnya saat dibincangi, Minggu 7 Januari 2023.

Della berharap usai libur panjang selama lebih kurang 2 minggu ini Siswa Siswi dapat lebih semangat untuk belajar dan menuntut ilmu di sekolah.

BACA JUGA:Heboh! Guru SD Negeri 39 Prabumulih Rebutan Kursi, Siswa Asyik Nonton

BACA JUGA:6 Tips Agar Siswa Semangat Usai Libur Sekolah, Guru Wajib Tahu!

"Semoga saja dengan memasuki tahun 2024 ini dan semester 2 anak didik dapat lebih semangat untuk belajar, lebih disiplin lagi dengan waktu, rutin mengerjakan tugas, nurut sama guru, semoga tambah baik lagi,"harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: