Masa Depan Dalam Genggaman, Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo

Masa Depan Dalam Genggaman, Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo

Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo--Istimewa

Masa Depan Dalam Genggaman, Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Bagi anda yang mempunyai tabungan BritAma Rencana di BRImo, tak usah khawatir memikirkan masa depan. Pasalnya, PT BRI mempunyai program BritAma rencana via BRImo. 

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William menyebutkan, memahami kebutuhan masyarakat akan perencanaan keuangan yang tepat, BRI Prabumulih menghadirkan berbagai produk tabungan yang dapat membantumu mencapai tujuan keuangan. 

"Salah-satunya tabungan berjangka BritAma Rencana yang dirancang khusus untuk membantumu mencapai mimpi besar di masa depan," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Maradong, BritAma Rencana ini dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun. "Dengan demikian, masa depan berada dalam genggaman," jelasnya.

BACA JUGA:7 Tips Beli Barang Elektronik Secara Online

BACA JUGA:Yeay! Bantuan Sosial PKH dan BPNT Tahap 4 Cair, Cek Namamu Yuk

BritAma Rencana menawarkan kemudahan dan keamanan dalam menabung. Kamu bisa menentukan sendiri setoran bulanan yang fleksibel, mulai dari Rp 100 ribu dengan jangka waktu yang bebas kamu pilih, mulai dari 1 hingga 20 tahun.

Tak hanya itu saja, periode 10 Januari - 10 April 2024, Britama Rencana mempunyai program cashback Rp100 ribu dan 10.000 BRI Poin.

Lalu, apa bedanya BritAma Rencana dan tabungan umum ? Maradong menyebutkan, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. 

Mulai dari tujuan pembukaan, BritAma Rencana ditujukan untuk pencapaian keuangan jangka panjang. 

BACA JUGA:Hanya di Brimo! Nabung Emas dapat Cashback Rp100 Ribu, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis di Aplikasi Brimo, Cuma Modal Rebahan

Sedangkan rekening bank biasa, pada umumnya digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti transaksi pembayaran dan penyimpanan dana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: