Demokrat Prabumulih Pecahkan Rekor Suara Tertinggi, Raih 5 Kursi

Demokrat Prabumulih Pecahkan Rekor Suara Tertinggi, Raih 5 Kursi

Demokrat Prabumulih Pecahkan Rekor Suara Tertinggi, Raih 5 Kursi--Foto: prabupos

Demokrat Prabumulih Pecahkan Rekor Suara Tertinggi, Raih 5 Kursi

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi berhasil membawa partai Demokrat di Kota Prabumulih berjaya.

Betapa tidak, dalam Pemilu 2024 ini. Partai Demokrat mengukir sejarah dan menjadi partai pemenang di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Buktinya, partai Demokrat kota Prabumulih yang hanya meraih satu kursi di DPRD Prabumulih pada 2019 lalu. 

Sementara pemilihan legislatif tahun 2024 ini berhasil meraih lima kursi.

BACA JUGA:Partai Demokrat Prabumulih Torehkan Rekor, Ketua DPC Suara Tertinggi, 5 Caleg Diprediksi Duduki Kursi DPRD

Tidak hanya itu, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ini bahkan memecahkan rekor mendapat suara tertinggi mencapai sekitar 19 ribu suara dalam Pileg 2024. 

Jika pada pileg 2019 Demokrat hanya meraih satu kursi dengan perolehan suara 2089 suara, pada Pileg 2024 Demokrat Prabumulih mendapat sekitar 19.879 suara. 

Lima kursi yang diraih Demokrat Prabumulih antara lain, kursi pertama diraih Deni Victoria dengan total perolehan suara pribadi mencapai sekitar 6.987 suara.

Kursi kedua diraih Iswanto dengan total suara pribadi sekitar 2.041 suara, ketiga Anisa Meida Shafira dengan suara pribadi sekitar 1.625 suara.

BACA JUGA:AHY Dilantik jadi Menteri, Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria Ucapkan Selamat

Lalu kursi keempat Demokrat atas nama Erwandi dengan perolehan suara pribadi 1.523 suara dan kursi ke 5 Demokrat Prabumulih atas nama Nicko Adha Pranata dengan perolehan suara 1.316 suara.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari perjuangan keras dan semangat ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi yang terus aktif turun untuk masyarakat.

Bahkan seluruh kader digerakkan untuk menarik hati masyarakat dengan turun langsung ke rumah-rumah warga dan lebih dekat dengan hati rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: