Pasar Murah di Prabumulih Sudah Menyasar 11 Titik, Libatkan 10 Perusahaan

Pasar Murah di Prabumulih Sudah Menyasar 11 Titik, Libatkan 10 Perusahaan

Pasar Murah di Prabumulih Sudah Menyasar 11 Titik, Libatkan 10 Perusahaan--Foto: Prabupos

Pasar Murah di Prabumulih Sudah Menyasar 11 Titik, Libatkan 10 Perusahaan 

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID  - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali mengadakan pasar rumah dan pangan murah, Kamis 14 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih.

Penjabat (Pj) Sekda Drs Aris Priadi MSi membuka kegiatan pasar murah, yang bertujuan untuk pengendalian inflasi dan stabilisasi harga bahan pokok di Kota Prabumulih.

Pj Sekda menuturkan, pasar murah di Tanjung Raman tersebut merupakan lokasi ke 11.

BACA JUGA:Mandi di Sungai 2 Beradik Warga Prabumulih Tenggelam, 1 Korban Meninggal Tersangkut di Lamban

BACA JUGA:Santuni Korban Kebakaran, Pj Wako Prabumulih: Bentuk Perhatian Pemerintah

"Ini titik ke 11, tujuannya adalah untuk menciptakan stabilisasi harga di pasaran," katanya dibincangi wartawan usai membuka kegiatan pasar murah.

Dalam pasar murah tersebut, Pemkot mendapat dukungan dari pihak perusahaan yang ada di Kota Prabumulih, yakni Pegadaian.

"Hari ini kita menggelar operasi pasar murah yang disupport oleh Pegadaian Prabumulih. Sesuai kesepakatan beberapa waktu lalu untuk pasar murah dan pangan murah," tuturnya.

Ditanya sudah berapa perusahaan yang terlibat dalam kegiatan pasar murah? Pria yang menjabat sebagai asisten 1 Pemkot Prabumulih itu menuturkan sudah ada 10 perusahaan.

BACA JUGA:Kejar Target Penyelesaian Jalan Lingkar Prabumulih, BBPJN V Tambah Batching Plant

BACA JUGA:Rumah Warga Karang Raja Prabumulih Dilalap Api

"Ada 10 instansi atau CSR yang membantu baik dari Perbankan, Pertamina dan hari ini Pegadaian. Setelah 10 perusahaan ini barulah kita akan mengadakan rapat dan koordinasi kembali mengajak perusahaan lain untuk memback up kegiatan ini," terangnya didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hj Suranti dan Kepala Dinas Perdagangan Muchtar Edi SSos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: