Xiaomi 13 Ultra, HP Spek Dewa Dengan sensor Sony IMX989 Serta Dukungan IP68

Xiaomi 13 Ultra, HP Spek Dewa Dengan sensor Sony IMX989 Serta Dukungan IP68

Smartphone Xiaomi 13 Ultra--

Xiaomi 13 Ultra, HP Spek Dewa Dengan sensor Sony IMX989 Serta Dukungan IP68

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Smartphone Xiaomi memang tak henti-hentinya memberikan kejutan kepada penggemar smartphone dengan menghadirkan ponsel Xiaomi 13 Ultra.

Smartphone Xiaomi 13 Ultra merupakan salah satu HP flagship dengan mengusung spesifikasi bak dewa dan performa terbaik dikelasnya.

Ponsel pintar Xiaomi 13 Ultra ini menghadirkan berbagai fitur unggulan sehingga dapat memberikan pengalaman mengesankan kepada penggemarnya.

Apalagi pada smartphone Xiaomi 13 Ultra ini hadir dengan  Sensor Sony IMX989 yang tampak memukau dan terlihat lebih mewah.

Tak hanya itu, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang tahan akan debu dan percikan air.

Smartphone Xiaomi 13 Ultra membawa desain yang tampak elegan, hadir dengan penyimpanan luas dan kapasitas baterai jumbo.

Selain itu, Xiaomi 13 Ultra juga membawa layar yang luas dan kamera yang memukau serta menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Hadirnya smartphone ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar terhadap berbagai fitur yang di usungnya.

Berikut spesifikasi lengkap Xiaomi 13 Ultra.

Smartphone Xiaomi 13 Ultra memiliki ukuran dimensi 163.18 x 74.64 x 9.06 mm dengan bobot 227 gram yang tampak mewah.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan bodi yang ramping dan mudah digenggam sehingga pengguna dapat membawnaya kemanapun.

Menariknya lagi, Xiaomi 13 Ultra dilengkapi dengan layar LTPO3 AMOLED berukuran 6.73 inci serta Resolusi 1440 x 3200 piksel, dan kecepatan internal refresh rate 120Hz.

Dengan begitu, pengguna akan lebih leluasa untuk menggunakannya baik dalam bermain game maupun menonton video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: