Ultra Voucher: Solusi Cerdas untuk Belanja Hemat di Berbagai Merchant Favorit Anda

Ultra Voucher: Solusi Cerdas untuk Belanja Hemat di Berbagai Merchant Favorit Anda

Ultra Voucher di Blibli--Tangkapan Layar

Ultra Voucher: Solusi Cerdas untuk Belanja Hemat di Berbagai Merchant Favorit Anda

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Di era digital ini, berbelanja online menjadi semakin populer dan mudah diakses. Namun, dengan banyaknya pilihan merchant dan platform online, menemukan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda terkadang menjadi hal yang cukup sulit. Untungnya, terdapat solusi cerdas untuk membantu Anda berbelanja hemat dan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan, yaitu Ultra Voucher.

Ultra Voucher adalah perusahaan digital penyedia layanan kupon digital gift card belanja untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kuliner, fashion, elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari. Voucher Ultra Voucher tersedia dalam berbagai denominasi dan dapat digunakan di berbagai merchant favorit Anda.

Keuntungan Berbelanja dengan Ultra Voucher

Ultra Voucher menawarkan berbagai keuntungan bagi Anda yang ingin berbelanja lebih hemat dan praktis. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan Ultra Voucher:

Hemat

Ultra Voucher menyediakan voucher diskon untuk berbagai macam merchant, Anda bisa mendapatkan potongan harga yang signifikan dan berhemat saat berbelanja. Selain diskon, Ultra Voucher juga sering menawarkan program cashback dan reward point. 

BACA JUGA:Penjualan Mainan di Prabumulih Tak Seramai Dulu, Pedagang : Anak Sekarang Main Handphone

BACA JUGA:Banyak Permintaan Jelang Lebaran, Peternak Bebek di Kota Prabumulih Dulang Uang

Kemudahan untuk Mendapatkannya

Anda tidak perlu repot untuk mendapatkan ultra voucher, Anda bisa membelinya secara online melalui Blibli. Berikut cara penerimaan UVGC Digital Beli via Blibli:

• Setelah pembelian UVGC Digital sukses di Blibli, maka customer akan mendapatkan notifikasi via Email/SMS/Whatsapp berisi link URL microsite penerimaan UVGC Digital. 

• Kemudian Anda akan diminta konfirmasi apakah sudah memiliki akun di aplikasi Ultra Voucher, sehingga jika sudah ada akun perlu memilih sebagai Existing Member, sedangkan jika belum ada akun perlu memilih sebagai New Member.

• Untuk customer ‘Existing Member’ di aplikasi Ultra Voucher, dilanjutkan dengan proses memasukkan No.Handphone dan Email yang sudah terdaftar, keduanya harus berpasangan sesuai. Jika sudah sesuai maka nominal voucher akan masuk menjadi Ultra Value dan bisa dicek di aplikasi Ultra Voucher login menggunakan akun yang diisikan tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: