Pilkada 2024, Kejari Prabumulih Siapkan Sentra Gakkumdu

Pilkada 2024, Kejari Prabumulih Siapkan Sentra Gakkumdu

Pilkada 2024, Kejari Prabumulih Siapkan Sentra Gakkumdu --Foto: Prabupos

 Dalam kesempatan itu menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat demi suksesnya Pilkada yang adil dan transparan.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi, dan para ASN agar meningkatkan netralitasnya serta menjaga dan menjalin agar Pilkada berjalan dengan baik dan lancar," pesannya.

Kris menegaskan bahwa Posko Gakkumdu yang telah didirikan di kantor Kejari Prabumulih tidak hanya berperan sebagai pusat penanganan kasus, melainkan juga sebagai tempat untuk konsultasi, konsolidasi, dan diskusi guna mengatasi berbagai tantangan yang terkait dengan Pilkada.

"Posko Gakkumdu di Kejari Prabumulih bukan sekadar pusat penanganan kasus, tetapi juga menjadi tempat konsultasi, konsolidasi, dan diskusi untuk menyelesaikan setiap tantangan yang mungkin dihadapi selama proses Pilkada," tukasnya.

Dengan upaya ini, Kejari Prabumulih bertekad untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada yang berintegritas serta memastikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan demokrasi di tingkat daerah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: