INKADO Sumsel Gelar Kejuaraan Karate 2024: Ajang Prestasi dan Sportivitas

INKADO Sumsel Gelar Kejuaraan Karate 2024: Ajang Prestasi dan Sportivitas

INKADO Sumsel Gelar Kejuaraan Karate 2024: Ajang Prestasi dan Sportivitas--Foto: Prabupos

INKADO Sumsel Gelar Kejuaraan Karate 2024: Ajang Prestasi dan Sportivitas

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID – Indonesia Karate-Do (INKADO) Sumatera Selatan akan menggelar Open Tournament & Festival Kejuaraan Karate Cup 2024 pada 23-25 Agustus 2024 di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Acara ini terbuka untuk semua kalangan dan bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet karate di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

Ketua Umum INKADO Sumsel, Roy Riady SH MH, bersama Ketua Panitia Pelaksana, M Ali Ruben SH, menjelaskan bahwa kejuaraan ini merupakan wujud komitmen INKADO Sumsel dalam mendukung pengembangan dan pembinaan prestasi karateka.

“Kami berharap kejuaraan ini akan menjadi ajang yang bermanfaat bagi karateka di Sumsel untuk mengasah kemampuan mereka dan mencapai hasil yang lebih baik,” kata Roy Riady pada Minggu, 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Tekankan Peningkatan Kinerja dan Netralitas ASN Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Arus Mudik Balik Lebaran 2024, Tol Palembang - Betung Dibuka Fungsional 12 Hari

Roy juga menambahkan bahwa event ini bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan juga kesempatan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sportivitas di kalangan karateka. 

Diharapkan, kejuaraan ini akan memperluas jangkauan karate di Sumatera Selatan dan menarik perhatian generasi muda untuk berpartisipasi dalam olahraga beladiri ini.

Kejuaraan Karate Cup 2024 akan mencakup berbagai kategori pertandingan, dengan dua kategori utama: Open Tournament dan Festival. 

Di kategori Open Tournament, terdapat tujuh kelas pertandingan: pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior, dan senior. 

BACA JUGA:Pernah Dengar? Ini 4 Tradisi Sumatera Selatan yang Patut Kamu Ketahui

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Jiwa Baru Lubai Sholat Idul Fitri di Masjid At-Taqwa

Sementara kategori Festival mencakup kelas pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, dan junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: