Prestasi Gemilang! SMAN 3 Prabumulih Tim Putra Pertama di Fantastic Four; Honda DBL 2024

Prestasi Gemilang! SMAN 3 Prabumulih Tim  Putra Pertama di Fantastic Four; Honda DBL 2024

Prestasi Gemilang! SMAN 3 Prabumulih Tim Putra Pertama di Fantastic Four; Honda DBL 2024--Foto: Prabupos

Meskipun mereka baru memasuki musim kedua kompetisi, setelah tersingkir di game pertama musim lalu, pencapaian mereka tahun ini sangat menggembirakan. Pada musim pertama di 2023, mereka kalah dari SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan skor 9-17.

"SMAN 3 Prabumulih sudah lolos ke Fantastic Four dan kami bangga dengan pencapaian ini. Jika mereka bisa menjadi juara, kami akan sangat mendukung," ujar salah satu suporter SMANTIPRA dari tribun Barat.

Di sisi lain, SMA Maitreyawira Palembang harus pulang setelah pertandingan ini. Meskipun mereka mengejutkan dengan kemenangan melawan SMAN 14 Palembang pada 19 Agustus 2024, mereka tidak mampu menahan kekuatan SMANTIPRA.

BACA JUGA:Selain Indra Sjafri, Ini Dua Pelatih yang Pernah Bawa Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games

BACA JUGA:Resmi jadi WNI, Ivar Jenner: Nenek Saya Asli Orang Jember

SMA Maitreyawira Palembang, yang telah berkompetisi di DBL sejak 2019, merasa kecewa dengan hasil ini. 

"Kami kalah dalam segala aspek permainan. Speed, passing, dribbling, dan shooting kami tidak cukup," kata Coach Hendra Gunawan. Asisten coach Akhmad Fuad juga tampak kecewa melihat kesulitan timnya dalam mencetak poin. 

Ridho Calista, Apriyadi Satya Dharma, dan Apriyanto Satya Dharma masing-masing menyumbang 7 poin untuk SMA Maitreyawira Palembang. "Sulit dipercaya, tetapi itulah kenyataannya," pungkas Coach Hendra.

Untuk diketahui, SMAN 3 Kota Prabumulih saat ini dipimpin oleh Freni Listiyan SPd MSi. Sekolah ini beralamat di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: