Xperia 1 VI, Ponsel Premium Sony dengan Layar 120Hz dan Kapasitas Penyimpanan Ekstra Besar

Xperia 1 VI, Ponsel Premium Sony dengan Layar 120Hz dan Kapasitas Penyimpanan Ekstra Besar

Xperia 1 VI, Ponsel Premium Sony dengan Layar 120Hz dan Kapasitas Penyimpanan Ekstra Besar--ist

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID -Smartphone Sony menjadi salah satu smartphone yang mampu meluncurkan produk terbaru yakni XPeria 1.

Sony Xperia 1 kini bukan hanya unggul dalam sektor kamera. 

Ponsel flagship terbaru ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen-3, yang menawarkan performa cepat dan kemampuan multitasking serta gaming yang sangat baik. 

Selain itu, Sony kini mengintegrasikan pendingin ruang uap untuk mengatasi isu panas berlebih yang sering terjadi pada model sebelumnya.

BACA JUGA:Axioo Pongo, Laptop Gaming Terjangkau dengan Spesifikasi Kelas Atas

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G: Inovasi Terkini dengan Chipset Exynos 1280 dan Baterai Jumbo

Xperia 1 VI juga dilengkapi RAM 12GB dan tersedia dalam dua opsi penyimpanan: 256GB dan 512GB. Pengguna masih bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 1,5TB menggunakan kartu microSD.

Salah satu perubahan besar terletak pada perangkat lunaknya, meskipun Sony belum meluncurkan AI khusus seperti Gemini atau Galaxy AI. 

Ponsel ini mampu merekam video 4K pada kecepatan hingga 120 frame per detik dengan kualitas gambar yang mengesankan, termasuk rentang dinamis yang luas dan warna yang alami, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik.

Kamera utama Xperia 1 VI menggunakan sensor Exmor T 48MP yang sama dengan pendahulunya, dengan lensa f/1.9 dan sensor piksel 1/1,35". 

BACA JUGA:Google Pixel 9 Pro Fold: Inovasi Layar Lipat dengan Kecanggihan Gemini AI

BACA JUGA:Performa dan Kualitas Layar: Menyambut Lenovo Yoga Pro 9 16IMH9 di Kelas Laptop Premium

Sony juga menyertakan teknologi AI untuk meningkatkan white balance, pencahayaan, kedalaman, dan autofokus pelacakan mata. 

Kamera ultrawide menggunakan sensor Exmor RS 12MP di bawah lensa f/2.2, sementara kamera telefoto kini mendukung rentang zoom 85mm hingga 170mm dengan kemampuan zoom yang lebih mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: