Resmi Dilantik, Anggota DPRD Prabumulih Gelar Syukuran dan Yasinan Bersama Masyarakat

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Prabumulih Gelar Syukuran dan Yasinan Bersama Masyarakat

Resmi dilantik, anggota DPRD Prabumulih gelar syukuran--Foto: Prabupos

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Anggota DPRD Kota Prabumulih yang baru saja dilantik melaksanakan syukuran usai prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah pada Jumat, 27 September 2024.

Dalam pantauan, para anggota DPRD yang merayakan momen ini antara lain Ketua Sementara H Deni Victoria SH MSi, Ahmad Riza Diswan, HM Rasyid SAg, M Faris P, Anisa Media, M Rizky, dan Adha N Dian Jaya.

Dhafina Marsyah Tahira, Suherli Berlian, Aprianto, dan Hendriansyah juga menggelar syukuran serta yasinan di rumah masing-masing.

Syukuran yang dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD, H Deni Victoria, berlangsung di kediamannya di Villa Lingkar Mas, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur. Dalam acara tersebut, banyak warga yang hadir untuk memberikan ucapan selamat.

BACA JUGA:Bersama Melawan Stunting, Pertamina Dukung Kesehatan Masyarakat Prabumulih

BACA JUGA:Oknum Guru PNS dan PPPK di Prabumulih Diduga Selingkuh, Suami Temukan Chat Mesra

"Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan," ujar Deni Victoria.

Di sisi lain, Ahmad Riza Diswan juga merayakan momen ini dengan sambutan hangat dari masyarakat. Kepulangan Riza disertai tangisan bahagia dari pendukungnya, bahkan ada tradisi tabur beras sebagai ungkapan syukur.

"Selamat Diswan, alhamdulillah jadi anggota dewan," seru salah seorang warga dalam video yang beredar di grup WhatsApp.

Ahmad Riza, yang hadir bersama istrinya, menyalami satu per satu warga dan kerabat yang menyambut di rumahnya. Dalam video tersebut, terlihat ia sungkem dan mencium kaki ibunya sebagai bentuk penghormatan.

BACA JUGA:Sukses Bersama KWT, Keterampilan Administrasi untuk Pertanian Berkelanjutan.

BACA JUGA:Transformasi Inspiratif, Jakaria Yadi dari Pemulung menjadi Kepala Desa

Di lokasi lain, ratusan warga juga menghadiri pengajian dan syukuran yang diadakan oleh anggota DPRD Adha N Dian Jaya di Jalan Bintan, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, 30 anggota DPRD Kota Prabumulih terpilih untuk periode 2024-2029 resmi dilantik dan disumpah pada Jumat, 27 September 2024. Dengan pelantikan ini, mereka siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: