BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!

BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!

BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone!--ist

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk semakin memperkuat komitmennya untuk menyediakan layanan yang lebih terintegrasi dan inovatif melalui peluncuran fitur terbaru pada aplikasi BRImo, yakni “Kirim Barang,” hasil kolaborasi dengan PT Pos Indonesia. 

Peluncuran fitur ini berlangsung di Jakarta pada 18 Oktober 2024 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting, Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto, serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun.

Kerjasama strategis antara dua BUMN ini memungkinkan pengguna BRImo untuk mengirim barang langsung dari aplikasi tanpa perlu berpindah platform. 

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan serta efisiensi dalam setiap transaksi pengiriman. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Syarat Pengajuan KPR BRI, Bunga Kompetitif hingga Platform Berbagai Jenis Property

BACA JUGA:Gak Nunggu Lama, Pakai Reservasi Antrean Bank BRI via Sabrina

Loto Srinaita Ginting menekankan bahwa peluncuran fitur ini diharapkan mempercepat transformasi digital di sektor logistik dan keuangan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya UMKM yang menjadi basis utama nasabah BRI dan Pos Indonesia.

Andrijanto, Direktur Retail Funding & Distribution BRI, menyampaikan bahwa peluncuran fitur “Kirim Barang” merupakan langkah strategis BRI untuk memberikan layanan digital yang lebih komprehensif, melampaui layanan perbankan. 

“Kami ingin memastikan nasabah tidak hanya mendapatkan layanan terbaik di sektor keuangan, tetapi juga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk pengiriman barang,” kata Andrijanto.

Fitur ini memungkinkan nasabah BRI memanfaatkan layanan logistik dari Pos Indonesia, yang mencakup pengiriman dokumen hingga paket besar. 

BACA JUGA:BRI Raih Pertumbuhan Aset Wealth Management 23,05% dan Peningkatan Layanan untuk Nasabah Prioritas

BACA JUGA:Mengenal Kupedes, Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Menengah ke Bawah di Pedesaan

PosAja!, layanan digital pengiriman barang dari Pos Indonesia, didukung oleh jaringan luas dengan lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, 13.500 O-Ranger, dan 40.000 Drop Point di seluruh Indonesia. 

Dengan jaringan ini, Pos Indonesia dapat memberikan pengiriman yang efisien dan biaya yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: