Kapolres Prabumulih Minta Tingkatkan Terus Kerja Inovatif dan Kreatif Polwan

Kapolres Prabumulih Minta Tingkatkan Terus Kerja Inovatif dan Kreatif Polwan

Foto : Humas Polres Prabumulih for Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – Polres Prabumulih mengelar syukuran HUT Polwan 74 di Aula Mapolres langsung dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Pristiana SSos MH bersama sejumlah Pejabat Utama, Kamis, 1 September 2022.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dalam sambutannya, mengucap terima kasih kepada Polwan di lingkungan Polres Prabumulih telah bekerja secara optimal dan maksimal mendukung program Pemkot khususnya dalam layanan publik kepada masyarakat.

“Terkadang, Polwan Polres Prabumulih harus kerja di hari libur guna melayani masyarakat. Khususnya, dalam hal mendukung pelayanan vaksinasi Covid-19 sejauh ini masih dilakukan,” ujar Witdiardi.

Kata suami, Dewi Pristiana SSos MH ini, Polwan harus terus bekerja ikhlas dan melayani masyarakat. Karena, di lingkungan Polres Prabumulih Polwan bekerja di berbagai Satuan dan Fungsi (Satfung).

“Polwan terus tingkatkan kinerja inovatif dan juga kreatifnya dalam melayani masyarakat,” beber ayah dua anak ini.

Mantan Kapolres Mukomuko ini, juga mendorong agar para Polwan Polres Prabumulih terus meningkat karirnya. “Semoga para Polwan di Polres Prabumulih ini, bisa melangkah menuju karir cemerlang,” tukas Alumni AKPOL 2002.

Ditambahkannya, semoga Polwan Polres Prabumulih selalu tunggu mewujudkan Polri Presisi. “Kita juga mengajak para Polwan ikhlas dalam berbuat, keikhlas menimbulkan kecerdasan,” terang pria kelahiran Magelang dan besar di Boyolali ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: